Jeremy Thomas Beberkan Rencana Axel Usai Bebas

Axel Matthew Thomas.
Sumber :
  • Instagram @axelmatthewthomas

VIVA – Axel Thomas, putra Jeremy Thomas yang terlibat kasus narkoba divonis empat bulan penjara. Axel akan bebas dalam waktu dekat ini. Banyak rencana yang bakal dilakukan Axel setelah menghirup udara kebebasan. 

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

Sang ayah, Jeremy Thomas, mengungkapkan rencana-rencana putranya tersebut, salah satunya adalah melanjutkan kuliah ke London, Inggris.

"Iya, akan lanjut kuliah dan belum tahu kapan. Kita menunggu Axel betul-betul bebas murni dulu, setelah itu kita akan registrasi ulang," ujarnya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 13 November 2017.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Ada alasan tersendiri, mengapa Axel memilih kuliah di negeri orang. Jeremy kemudian menjelaskan faktor-faktor tersebut.

"Memang akademik yang dipilihnya ada di situ dan kebetulan tim kreatif clothing design Axel juga berada di London. Semua sudah diatur sama anak kami, jadi tinggal melanjutkan saja," kata Jeremy.

Berkas Lengkap, Jeremy Thomas Diserahkan ke Kejaksaan Pekan Depan

Dengan kasus yang menuju rampung, Jeremy berharap agar kontrak-kontrak Axel perihal pekerjaan dapat dilanjutkan kembali. Ia ingin supaya segala hal yang telah dilalui anaknya dapat menjadi pelajaran berharga di masa depan.

"Semoga dapat menjadi ketukan yang positif. Intinya kami melihat ada hal yang postif seperti petikan-petikan pembelajaran," ujarnya.
 

Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020