Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 14 November 2017 | 05:44 WIB
  • Misteri Tulisan Rina Nose yang Diberikan ke Deddy Corbuzier

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Misteri Tulisan Rina Nose yang Diberikan ke Deddy Corbuzier
Photo :
  • Instagram.com/rinanose16
Rina Nose.

VIVA – Rina Nose memang tak menghindar saat ditanya awak media soal keputusannya menanggalkan hijab. Meski demikian, alasan Rina membuka hijabnya masih misteri. Rina selalu mengungkapkan panjang lebar soal pencarian, sehingga akhirnya membuat ia memilih untuk tak berhijab.

Namun, lagi-lagi, Rina enggan membeberkan apa alasan sebenarnya ia memutuskan untuk melepas hijab, yang sudah satu tahun ini dikenakannya. Hal yang sama juga dilakukan Rina saat diwawancara UC News dan Deddy Corbuzier. 

Saat Deddy menanyakan alasannya, presenter dan komedian ini terlihat terdiam. Ia tak mampu menjawabnya. "Hmmm, gimana ya? Boleh ditulis aja enggak," kata Rina. 

Deddy memberikan kertas dan pulpen kepada Rina. Artis ini menulisnya. Rina menutupi wajah saat tulisannya dibaca Deddy.. "Elu tahu gue enggak mungkin ngomong ini kan? Di saat orang mengatakan ini, pasti mengalami banyak hal.” Mata Rina mulai berkaca-kaca.

Deddy menambahkan bahwa banyak orang terkejut dengan keputusan Rina melepaskan hijab. Terlebih lagi, sehari sebelumnya, Rina masih mengenakan penutup kepala. 

"Orang pasti melihatnya secepat itu. Langsung, karena orang enggak melihat prosesnya, jadi orang kaget, karena enggak melihat prosesnya," ujarnya.

Deddy pun mengungkapkan bahwa tak mudah bagi orangtua Rina untuk menerima alasannya membuka hijab. "Gue baca alasan elu enggak gampang menerimanya, apalagi orangtua? 

Rina terlihat menangis. Ia menutupi wajahnya. "Mereka orangtua yang hebat, mereka hebat. Kalau fans bilang aku kuat, berarti orangtua aku lebih kuat," ujarnya. Rina mengaku juga sulit mengungkapkan alasannya itu kepada teman-temannya.

Dari situ lah, warganet berpikir dan menduga-duga bahwa alasan Rina membuka hijabnya karena ingin pindah agama. 

"Klo menurut sy yg ditulis rina memilih untuk tdk memiliki agama manapun, makanya Dedi kaget liat tulisannya," kata salah satu warganet. "Jawaban teh rina yg ditulis itu pasti pindah agama. Iya kan om dedy?," ujar yang lainnya."Kepo gue sama tulisan Rina," kata yang lainnya. "Pikiran gue masih mikirian tulisannya Rina," ujar yang lainnya. "Kepikiran apa yang ditulis Rina ke Deddy," kata yang lainnya.