Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 13 November 2017 | 19:56 WIB
  • Via Vallen Buka Toko Kue di Solo, Apa Alasannya?

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Fajar Sodiq (Solo)
Via Vallen Buka Toko Kue di Solo, Apa Alasannya?
Photo :
  • VIva.co.id/Fajar Sodiq
Via Vallen buka toko kue di Solo

VIVA – Penyanyi dangdut, Via Vallen mulai menggeluti bisnis kue. Penyanyi asal Sidoarjo itu membuka toko kue pertamanya di kota Solo, Senin, 13 November 2017.

Pembukaan toko kue dengan nama Vallens Cake itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh sang pemilik, Via Vallen. Setelah itu, ia pun langsung melayani penjualan kue kepada masyarakat dan fans setia yang telah menunggunya.

Menurut Via, dipilihnya Solo menjadi lokasi pertama untuk membuka toko kue karena kota tersebut dianggapnya seperti rumah kedua. Hal ini disebabkan kariernya sebagai penyanyi dengan banyak penggemar dimulai di Solo.

"Via mulai menyanyi di Solo itu sejak tahun 2009 lalu. Terus mulai tercium aroma fans ya di Solo. Setelah itu, antusiasme fans di Solo sangat? besar. Itulah faktor yang menjadi dipilihnya Solo," kata dia.

Karena dukungan dari para penggemarnya yang tergabung dalam Vyanisty, ia pun bertekad memulai bisnis membuka toko kue di Jalan Slamet Riyadi No 552, Kerten, Solo. Toko kue Vallens Cake itu menjual kue berbentuk love dengan enam varian rasa.

"Via memilih bisnis roti karena roti lebih ringan, enggak kayak makanan lain. Di Vallens Cake ada varian rasa chocco, melonisty, secawan pandan, strawberry cheese dan taro lovers. Via pernah mencoba semuanya dan enak," tutur pelantun Ditinggal Rabi itu.

Selain Solo, Via mengaku, ingin sekali membuka toko kue di kota kelahirannya Sidoarjo. Hanya saja, ia masih menunggu respons dari masyarakat di sana terhadap bisnis kue yang dipilihnya.

"Via ingin lihat responsnya seperti apa dulu. Kalau buka cabang, ya inginnya di Sidoarjo," kata dia.