Kylie Jenner Dikabarkan Hamil Anak Perempuan

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bintang reality show Kylie Jenner, diduga sedang mengharapkan seorang bayi perempuan. Kabar tersebut muncul setelah, adik Kim Kardashian ini beberapa waktu lalu mengadakan acara baby shower di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Manajer Bisnis Keluarga Kardashian Tewas Dibunuh

Dilansir The Sun, Selasa 14 November 2017, gambar udara di rumah Kylie menunjukkan, kekasih Travis Scoot ini memilih dekorasi warna pink untuk acara baby shower-nya. Remaja berusia 20 tahun ini memenuhi taman dan kolam renang rumahnya dengan benda-benda berwarna merah muda saat acara tersebut.

Kehamilan Kylie telah membuat heboh dunia hiburan, karena hamil di usianya yang masih muda. Ia dikabarkan mengalami stres dan merasa dirinya belum siap menjadi seorang ibu.  

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Rumor yang beredar Kylie telah bertunangan dengan Travis. Gosip itu muncul setelah Kylie memamerkan cincin permata besar di jarinya.

Tidak lama setelah kabar kehamilan Kylie, kakaknya Khloe dikabarkan sedang hamil. Ini menandakan bahwa tiga dari lima Kardashian bersaudara, termasuk Kim Kardashian, sedang menunggu kelahiran tiga bayi. (mus)

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga
Keluarga Kardashian

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Setelah Kim Kardashian resmi bercerai dari Kanye West, keluarga Kardashian melakukan rapat rahasia. Kim, Kris, Kourtney, dan Khloe bertemu di DTA Records Studio.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022