Fitri Tropica di Nikahan Kahiyang Bikin Warganet Salah Fokus

Pernikahan Kahiyang Ayu & Bobby Nasution
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pada 8 November 2017 lalu, putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu menggelar pesta pernikahannya dengan Bobby Nasution di Graha Saba, Solo. Tak hanya pejabat, selebritas Tanah Air juga masuk dalam daftar ribuan tamu yang diundang. Salah satunya adalah presenter sekaligus komedian, Fitri Tropica

Fitri Tropica Doakan Kesembuhan Indra Bekti: Kak Yu Bangun Yu

Lewat channel YouTube miliknya, Fitrop, Fitri mengunggah video blog ketika dirinya berada di nikahan Kahiyang dan Bobby. Dalam vlog sepanjang 15 menit 27 detik tersebut, terlihat bagaimana padatnya antrean tamu yang datang. 

Fitrop juga mencicipi dan sempat melakukan ulasan dari makanan-makanan yang disediakan. Para tamu disajikan makanan yang siap saji dan tradisional Indonesia. Seperti kambing guling, bubur gudeg, stup makaroni, wedang ronde, Cabuk Rambak, dan Es puter. Sayangnya, Fitrop kehabisan salah satu menu yang lagi hits banget yaitu Sate Kere. 

Bikin Prank Ugly Cake, Reaksi Anak Fitri Tropica Undang Tawa Netizen

Namun, ada yang bikin warganet salah fokus ketika menonton vlog Fitrop tersebut. Hal itu dikarenakan kemunculan sosok penyanyi cantik Raisa dalam vlog berjudul WTF #63 Makan Chentyl di Kondangan Presiden tersebut. 

“Ekspektasi: Hp @fitrop bakal diambil @raisa6690 terus yang review makanan Raisa aja. Realita: Raisanya dikit banget in frame dan kenyang sendiri liat fitrop kulineran di resepsi #Jokowimantu. Tapi saya tetap WTF hooligan.” ungkap salah satu warganet.
 

Perilaku Saipul Jamil ke Angga, Raisa Syok Hingga Ucap Istigfar
Elon Musk.

Geger Elon Musk Ngaku Suka Konten Video Fitri Tropica: Saya Rasa Anda Harus Follow Akunnya!

Elon Musk mengaku, begitu menikmati konten-konten keseharian ibu satu anak ini. Elon Musk terlihat sedang berbicara, dalam sebuah wawancara juga merekomendasikan akunnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2023