Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 14 November 2017 | 13:23 WIB
  • Terbongkar Cinta Pertama Nabila Syakieb

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Terbongkar Cinta Pertama Nabila Syakieb
Photo :
  • VIVAnews/Irvan Beka
Nabila Syakieb

VIVA – Pesinetron cantik Nabila Syqkieb memang tak bisa dijauhkan dari olahraga berkuda. Kecintaannya pada olahraga satu ini juga yang mempertemukannya dengan sang suami Reshwara Radinal yang merupakan atlet berkuda. 

Kecintaannya pada kuda ternyata sudah tumbuh sejak kecil, dari yang awalnya hanya naik ojek kuda atau kuda wisata, hingga akhirnya ketika beranjak remaja Nabila mulai serius untuk belajar menaiki kuda dengan benar. 

“Waktu kecil saya sering sekali naik kuda ojek, terus suka sama binatang, senang naik kuda, begitu mulai SMP, orangtua mulai membantu mencarikan wadah, riding school atau stables untuk bisa naik dengan benar," kata Nabila dalam jumpa pers peluncuran aplikasi Djiugo, di Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 14 November 2017.

Sempat kesulitan menemukan riding school, Nabila akhirnya menemukan tempat belajar menaiki kuda di daerah Sentul, Bogor. Di sinilah awal Nabila mulai jatuh cinta pada olahraga berkuda. 

"Akhirnya dapat waktu itu latihan di Sentul sampai akhirnya sekarang, sampai hari ini masih jatuh cinta sekali sama olahraga berkuda, sangat mencintai olahraganya. Sekarang lagi enggak bisa naik karena lagi hamil," ujarnya sambil tersenyum. 

Bahkan meski dalam kondisi tengah hamil besar, keinginan Nabila untuk menaiki kuda kesayangannya tetap ada, sesekali bahkan artis kelahiran 1985 ini ingin bandel menaiki kuda kesayangannya. 

"Aku juga sebenarnya pengin bandel naik kuda, cuma orang-orang di kandang kayak semuanya 'jangaaan' gitu, takutnya kan kuda suka ada gerakan tiba-tiba, takutnya ya jatuh atau apa," tuturnya.

Banyak hal yang membuat olahraga berkuda menarik di mata seorang Nabila Syakieb. Bukan hanya karena dia harus berinteraksi dengan makhluk hidup, tapi juga karena olahraga berkuda dilakukan di luar ruang, sehingga menyenangkan.  

“Pada dasarnya aku memang cinta binatang, dan olahraga berkuda itu kita enggak anggap kuda sebagai alat, tapi partner, jadi setiap latihan dapat hal baru, tidak membosankan menurut aku karena outdoor activity," ujarnya lagi.