Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 14 November 2017 | 16:54 WIB
  • Tinggalkan Dunia Politik, Marissa Haque Rindu Akting Lagi

  • Oleh
    • Beno Junianto
Tinggalkan Dunia Politik, Marissa Haque Rindu Akting Lagi
Photo :
  • dok.ist
Marissa Haque dan Ikang Fawzi

VIVA – Artis senior yang sempat terjun ke dunia politik, Marissa Haque mengaku sangat merindukan dunia akting lagi. Marissa mengaku sempat ditawari untuk membintangi sebuah FTV (film televisi) dan sinetron, namun masih menunggu kabar lanjutan kembali oleh stasiun televisi swasta.

"Kemarin, sempat ada tawaran untuk FTV, tetapi belum ada kelanjutan lagi. Saya bakal welcome banget, karena memang sudah rindu akting lagi," ucap Marissa kepada VIVA, Selasa 14 November 2017.

Marissa sudah bertekat meninggalkan dunia politik dan lebih fokus untuk urusan keluarga dan menulis buku.

"Waktu sekarang saya lebih untuk keluarga, menulis, travelling, memasak dan pokoknya untuk anak-anak," ucap istri Ikang Fawzi ini.

Bagi Marissa, keputusannya meninggalkan dunia politik adalah sudah bulat. Dia ingin lebih tenang dan fokus dengan kesibukannya saat ini.

"Saya lebih menjaga hati ya, dan hidup lebih 'normal' tanpa rasa was-was," ucap wanita yang pernah duduk di bangku DPR ini.

Untuk urusan karya terbarunya, Marissa tengah menyiapkan buku dengan sejumlah sahabatnya dalam tim penulisnya. Marissa belum membocorkan kapan buku tersebut rilis ke publik.

"Lebih produktif menulis Islam terkait sains yang kontekstual, seperti buku yang sedang dalam proses penyelesaian tulisan bersama beberapa teman, sekarang ini, terkait Orang Jawa di Bangkok, dan Hidup Halal," ujar wanita berhijab ini. (asp)