Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 14 November 2017 | 17:48 WIB
  • Once Sayangkan Keputusan Ahmad Dhani Terjun ke Politik

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Once Sayangkan Keputusan Ahmad Dhani Terjun ke Politik
Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id
Once

VIVA – Keputusan Ahmad Dhani untuk meninggalkan dunia musik dan serius berpolitik dengan gabung bersama Partai Gerindra, disayangkan oleh mantan vokalisnya di grup band Dewa, Elfonda Mekel atau Once.

Once menilai, Dhani merupakan sosok berbakat yang jarang ada di pentas musik tanah air, dengan sejumlah karya yang pernah diciptakannya bersama Dewa 19 ataupun manajemen Republik Cinta.

"Sayang, dia itu sangat berbakat dan saya selalu bilang dalam 25 tahun hanya ada satu orang seperti dia. Dalam hal musik dia sangat istimewa, jadi sangat disayangkan kalau dia meninggalkan dunia musik yang sudah membesarkan dia," ujar Once saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 14 November 2017.

Once mengaku sudah lama memahami bahwa teman se-bandnya itu memang punya hasrat yang begitu besar di dunia politik.

"Itu kan pilihannya. Jadi memang dia punya passion besar di dunia politik sejak dulu," kata Once.

Meski demikian, dia mengaku maklum akan keputusan Dhani. Karena sejatinya setiap manusia memang akan selalu mencari sesuatu yang baru, demi memenuhi hasrat otaknya masing-masing yang membutuhkan hal tersebut.

"Begini, teorinya otak manusia kan selalu lapar dengan hal-hal yang baru. Jadi saya menganggap itu sesuatu yang wajar ya kalau orang mau sesuatu hal yang baru yang belum pernah dialami dan ingin ditempuhnya. Itu seperti memberi makan otak kita lah. Dan memang kalau kita selalu membuat hal-hal yang baru, maka kita akan tambah pandai," ujarnya. (one)