Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 14 November 2017 | 21:28 WIB
  • Rina Nose Stres Setelah Lepas Hijab?

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Nuvola Gloria
Rina Nose Stres Setelah Lepas Hijab?
Photo :
  • instagram.com/rinanose16
Rina Nose

VIVA – Keputusan Rina Nose menanggalkan hijab merupakan haknya. Namun pemberitaan mengenai hal itu terjadi bertubi-tubi dan menjadikannya trending topic.

Sejak berita itu ramai hingga kini, presenter tersebut belum angkat bicara apa yang melatarbelakangi dia melepas penutup kepalanya. Namun Kalina Ocktaranny, sang sahabat mengungkapkan, bahwa Rina mencurahkan isi hatinya dalam segala hal, termasuk keputusannya melepas hijab.

"Saya tidak bisa memaksakan atau memberikan saran yang gimana-gimana. Itu urusan dia (Rina), dia cerita dan saya mendengarkan. Kita ngobrol saja, mungkin karena kita sudah bertahun-tahun sahabatan jadi nyambung ngobrol sama saya," ujar Kalina saat dihubungi VIVA,  Selasa, 14 November 2017.

Menurut dia, kondisi Rina saat ini baik-baik saja. Dan apakah Rina stres dengan pemberitaan dirinya yang masih ramai hingga kini? Menurut pengakuan Rina kepada Kalina, komedian itu tidak stres.

"Saya cuma bilang, 'Neng, lu enggak usah terlalu mendengarkan omongan orang. Jangan stres". Dia bilang, 'Enggak, gue enggak stres kok". Alhamdulillah," tutur Kalina menirukan Rina.

Dia mengungkapkan, bahwa Rina adalah sosok wanita pemikir dan melakukan sesuatu berdasarkan keputusan yang sudah bulat. Sehingga dia meminta publik untuk tidak menghakiminya.

"Tolong jangan men-judge orang dari luarnya saja. Don't judge a book by the cover. Jadi kalau alasan seperti apa (melepas hijab), tidak semua orang akan bisa mengerti dengannya, begitu pun orang yang dekat dengan dia," kata mantan istri Deddy Corbuzier itu. (mus)