Obati Gejala Tifus, Dewi Perssik Konsumsi Cacing Digerus

Dewi Perssik
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Jadwal syuting yang padat membuat pedangdut Dewi Perssik jatuh sakit. Kemarin, Senin, 13 November 2017, Dewi absen dari panggung Pesbukers karena gejala tifus.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Aku kemarin (Senin) enggak masuk karena sakit, kena gejala tifus," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA di Gedung ANTV, Selasa, 14 November 2017.

Diakui pedangdut pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung itu bahwa tubuh mungilnya tak sekuat yang diharapkan. Dia mengatakan, sempat muntah hingga panas tinggi di lokasi syuting sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Pas di lokasi syuting itu aku muntah-muntah. Badanku panas tinggi dan aku dilarikan ke rumah sakit," kata pemilik goyang gergaji itu.

Sementara hari ini, wanita berusia 31 tahun itu sudah kembali menghibur pemirsa ANTV. Kesembuhannya tersebut, menurutnya, berkat obat tradisional yang dia konsumsi. Dia mengaku lebih memilih obat tradisional dibanding dengan obat kimia.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Ya Alhamdulillah hari ini aku sehat kembali. Ini berkat ibuku, dia (ibu Dewi Pessik) kasih aku obat tradisional. Cacing digerus halus dan dikasih kunyit, aku minum itu sehari tiga kali. Alhamdulillah aku kuat," katanya. (mus)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021