Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 09:54 WIB
  • Once Ingin Reuni Dewa, Tapi Ada Syaratnya

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Once Ingin Reuni Dewa, Tapi Ada Syaratnya
Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id
Once Mekel

VIVA – Selain menyanyi, musisi Elfonda Mekel atau Once mengaku juga sibuk memimpin sebuah perusahaan rekaman, yang bertugas mengordinasi penjualan cakram digital (CD) di gerai-gerai penjualan suatu waralaba ayam goreng.

Ketika ditanya adakah keinginannya yang hingga kini belum tercapai, Once pun mengungkapkannya.

"Ya, banyak lah. Masa enggak punya keinginan, bisa mati dong kalau begitu," ujar Once saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 14 November 2017.

"Saya ingin selalu punya album lagi dan lagi setiap tahun, saya ingin punya kesempatan untuk traveling pakai kapal laut atau kapal layar, di Indonesia aja," ujarnya menambahkan.

Once mengaku, hingga saat ini kegiatannya sebagai penyanyi solo terkadang juga masih disibukkan dengan jadwal manggung bersama bandnya.

Saat ditanya apakah dia berminat gabung apabila nantinya Dewa kembali reuni, Once pun mengaku ingin terlibat di dalamnya.

Namun, dia pun mengaku harus mempertimbangkan masalah waktu dan komitmennya sendiri, karena kesibukannya selain bermusik saat ini memang cukup menyita waktunya.

"Kalau Dewa (reuni), hmm, ya bisa juga. Tahun depan kali. Ya pasti lah akan ada kesempatan-kesempatan seperti itu lagi. Karena kita kan juga melakukan itu di tahun 2016, di Malang. Tapi memang frekwensinya enggak banyak," kata Once.

Menurut Once, soal Dewa akan reuni atau tidak dikembalikan lagi kepada para personel lain.

"Kita juga mesti cek diri masing-masing, semangat enggak? Kita masih mau enggak memberikan sesuatu yang spesial buat fans Dewa, yang tentunya ditunjang dengan alat-alat yang bagus dan performance yang keren," ujarnya. (ren)