Warganet Baper Lihat Laudya Cynthia Foto dengan Erra Fazira

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis Laudya Cynthia Bella telah menjadi istri pengusaha asal Malaysia, Engku Emran yang menikahinya pada 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebelum menikahi Bella, Emran adalah duda dengan putri satu bernama Engku Aleesya, dari pernikahannya dengan artis Malaysia, Erra Fazira. 

Viral Video Lamaran Engku Emran ke Noor Nabila

Saat akan melamar Bella, Emran pernah mempertemukan Bella dengan mantan istrinya itu, Erra di Malaysia. Setelah menikah, hubungan Bella dengan mantan istri Emran pun terjalin dengan baik. 

Seperti foto yang diunggah Erra di akun instagramnya, terlihat Bella, Aleesya dan Erra tengah bersama. Dalam foto itu Erra menuliskan “Alhamdulillahhhh.. first time mom and bunda hantar aleesya ke sekolah.. syukur kpd Allah.. Im so happy for you anak. We love you...”

Ungkapan Tulus Noor Nabila Usai Dinikahi Engku Emran

Postingan itu mendapat banyak komentar tidak hanya dari fans Erra juga fans Bella. Warganet memuji sikap Bella dan Erra, serta memberi doa kepada Aleesya. 

“Alhamdulillah aminn..dapat dua ibu yg baik.” “Alhamdulillah moga ikatan ukhwah n kekeluargaan kkl hingga ke jannah....aamiin.”Alhamdulillah ...senang tengok era ngan bella macam adek beradek,” komentar para warganet. 

Profil Noor Nabila, Sosok Istri Baru Engku Emran

“Masya allah.... Smga selalu diberikan kebahagian buat kalian @laudyacynthiabella @errafazira ..... Ademmm bgt liatnya & cantik bgt aleesya,” sambung lainnya. 

Laudya Cynthia Bella.

Kondisi Laudya Cynthia Bella Pasca Engku Emran Nikahi Noor Nabila

Mantan suami artis Laudya Cynthia Bella, Engku Emran baru saja menikahi sang kekasih, Noor Nabila pada 19 Maret 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2021