Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 12:27 WIB
  • Ini Pria Terseksi Tahun 2017, Adam Levine Tersingkir

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Ini Pria Terseksi Tahun 2017, Adam Levine Tersingkir
Photo :
  • instagram.com/blakeshelton
Blake Shelton

VIVA – Menjelang akhir tahun 2017, Majalah People menobatkan Blake Shelton sebagai Pria Terseksi 2017. Tak hanya atraktif, pria berusia 41 tahun tersebut juga punya suara emas dan selera humor yang bagus, sehingga dianggap pantas mendapat gelar tahunan ini.

Dilansir People pada Rabu 15 November 2017, penyanyi country tersebut mengaku awalnya ragu untuk menerima gelar sebagai Pria Terseksi 2017, tapi Gwen Stefani meyakinkan dirinya kalau ini adalah kesempatan yang bagus.

“Dia meyakinkan aku, katanya aku bakal menyesal seumur hidup kalau menolak hadiah ini dan tidak menikmatinya sepanjang tahun,” ujarBlake meniruk an perkataan kekasihnya tersebut.

Namun yang menjadi niat utama Blake adalah untuk menggoda sahabat baiknya, yaitu Adam Levine yang juga pernah mendapatkan gelar Pria Terseksi di tahun 2013.

“Aku enggak sabar untuk memamerkan hal ini kepada Adam. Sebangga-bangganya aku mendapatkan gelar ini tapi menggoda Adam adalah satu-satunya yang aku pedulikan,” ucap musisi yang album terbarunya, Texoma Shore menduduki peringkat pertama di Billboard Top Country Album ini.

Dalam salah satu unggahan Instagram @People, Blake bahkan terang-terangan meledek Adam Levine, sahabatnya yang sama-sama menjadi juri ajang pencarian bakat, The Voice tersebut.

“Hey Adam, Its me the sexiest man alive! Ingat waktu kamu mendapatkan gelar itu 2013, tahun yang penuh kebingungan. Orang-orang pada gila Harlem Shake. Monyetnya Justin Bieber disita, dan seseorang beneran berpikir kalau dirimu seksi. Tapi sekarang aku mau mengatakan kalau buatku kamu enggak sempurna, dan aku adalah pria terseksi,” candanya.