Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 14:39 WIB
  • Dikabarkan Nikah Siri, Umi Pipik Curhat di Instagram

  • Oleh
    • Rochimawati
Dikabarkan Nikah Siri, Umi Pipik Curhat di Instagram
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Foto Umi Pipik

VIVA – Heboh nikah siri antara Umi Pipik dengan Sunu, mantan vokalis Matta Band, belum juga ada klarifikasi secara langsung dari kedua publik figur tersebut. 

Sejumlah pihak seperti sahabat Sunu, bahkan mengatakan tidak pernah mengetahui pernikahan itu. Namun, meminta agar keduanya segera mengklarifikasi. 

Sementara itu, kakak ipar Sunu dari istrinya Suci, memberikan tanda jika pernikahan siri itu benar terjadi. Bahkan, Umi Pipik disebut-sebut telah memiliki anak perempuan dari Sunu. 

Hingga kini, baik Sunu maupun Umi Pipik belum juga memberikan jawaban atas informasi yang beredar. 

Namun, Sunu seperti ingin membantah jika hubungan dengan istrinya tidak baik. Dia beberapa hari lalu memposting foto istrinya di akun instagramnya. 

Hal serupa dilakukan Umi Pipik sekitar lima jam lalu, ia mengunggah lima foto di akun instagramnnya @umipipik_. Kelima foto tersebut terlihat Umi Pipik mengenakan hijab dan bercadar, dia juga menuliskan pesan di setiap unggahannya. 

“Jika kita hanya boleh memilih 5 didunia ini maka pilihlah agama, harta, akhlaq mulia, rasa malu & pemurah..”

Foto selanjunya, ia menuliskan,  “Kebaikan akan mengantarkan seseorang kepada kebenaran dan kebenaran akan mengantarkan seseorang kepada puncak pengetahuan lalu menjadi rendah hati.”

Kalimat singkat dia sematkan di unggahan berikutnya. “Puncak ibadah adalah kerendah hatian.. Bukan merendahkan..”

 

 

Puncak ibadah adalah kerendah hatian.. Bukan merendahkan..

A post shared by umi pipik dian irawati (@umipipik_) on

“Senyum saja.. Meski senyum itu tak terbalas.. Karena senyumnya orang yang beriman dengan niat ibadah.. Bukan untuk dibalas lagi dengan senyuman..:

“Cobalah fahami musibah sebagai bentuk teguran halus Alloh Subhanahu Wa Ta’ala kepada kita.. Supaya kita jauh lebih dekat dan makin dekat lagi dengan Yg Maha Kuasa..”

Beberapa warganet sempat mengomentari postingan tersebut. 

“Kuatkan hati mu ,,,,aku selalu mendoakan mu dalam senandung mu aku selalu meng amin kan,” tulis warganet. “Tetep sabar ummi,” tulis yang lain. “Klaripikasi biar gak jadi fitnah..simple .....kog mincla mencle.”

 

Jika kita hanya boleh memilih 5 didunia ini maka pilihlah agama, harta, akhlaq mulia, rasa malu & pemurah..

A post shared by umi pipik dian irawati (@umipipik_) on