Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 16:18 WIB
  • Polisi Rilis Rekaman Black Box Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Rintan Puspitasari
Polisi Rilis Rekaman Black Box Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk
Photo :
  • Soompi
Kim Joo Hyuk

VIVA – Polisi mengungkap rekaman kotak hitam dari mobil milik Kim Joo Hyuk, aktor Korea yang tewas karena kecelakaan beberapa waktu lalu. Sebelumnya, video dari mobil lain yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan sudah tersebar luas.

Dari rekaman black box tersebut bisa dilihat bagaimana mobil Kim Joo Hyuk tiba-tiba berhenti di tengah jalan, bahkan sempat hampir menabrak mobil di depannya. Selang beberapa detik kemudian, mobil yang dikendarai aktor 45 tahun ini menghantam mobil di sebelah kiri, sama persis seperti rekaman yang diambil dari mobil pengendara lain sebelumnya.

Sempat berhenti usai menabrak mobil di sisi kiri, seperti dilansir Koreaboo, Rabu, 15 November 2017, mobil Kim Joo Hyuk tiba-tiba saja bergerak kencang ke arah kanan, dari yang semula ada di tengah jalan.

Di situ terlihat jelas bagaimana mobil Kim Joo Hyuk menerobos pepohonan yang ada di trotoar, hingga akhirnya terguling ke sebuah tangga. Seperti orang-orang tahu, lokasi itu menjadi tempat terakhir mobil Kim Joo Hyuk ditemukan.

Aktor yang juga membintangi acara variety 2 Days 1 Night ini meninggal dunia pada akhir bulan Oktober 2017. Banyak spekulasi beredar terkait penyebab kecelakaan tersebut. Hasil autopsi tidak menemukan adanya penggunaan obat-obatan atau alkohol, pun dugaan adanya serangan jantung seperti banyak orang perkirakan.

Hingga kini pihak berwenang belum bisa memastikan penyebab kematian aktor senior. Namun National Forensic Services masih menduga adanya penyebab mendadak di otak maupun jantungnya yang tidak bisa dideteksi melalui autopsi.

(ase)