Okie Agustina Bicara Soal Keisha Alvaro Foto Bareng Kekasih

Okie Agustina
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, warganet diramaikan dengan foto Keisha Alvaro, anak dari Okie Agustina dan Sigit Purnomo, alias Pasha. Keisha tengah memotong kue ulang tahun bersama remaja putri.

Dirugikan Rp40 Juta, Okie Agustina Lapor Polisi

Warganet menyoal usia mereka yang masih terlalu dini. Namun, Okie punya pendapatnya sendiri. Ia coba memaklumi anaknya yang tengah tumbuh remaja.

"Keisha itu kalau suka sama cewek pasti bilang sama aku, papanya dan ayahnya. Buat aku sih wajar-wajar saja, namanya usia mulai masuk remaja," kata Okie, saat dihubungi Rabu 15 November 2017.

Dua Hari Sebelum Meninggal, Ibunda Okie Agustina Selalu Minta Pulang

Okie tetap mengawasi dan memberi nasihat. Ia tidak melarang perasaan suka tersebut, asalkan masih berada dalam tahap wajar di usia Keisha dan apa yang dikehendaki orangtua.

"Nah, Keisha sendiri sebenarnya belum ngerti pacaran itu apa. Kalau sebatas suka-sukaan, telepon-telponan, buat penyemangat doang silakan," ujarnya.

Okie Agustina Berduka, Ibunda Meninggal Dunia

Sampai saat ini, Keisha selalu berada dalam pengawasan neneknya. Sang anak juga tak terlalu menganggap besar hal itu. Hanya saja, Okie menghapus foto tersebut, guna mencegah polemik berkepanjangan.

"Ya, saya yakin semua orang juga pastilah pernah ngerasain jadi ABG, cinta monyet, mulai suka sama lawan jenis. Jadi, ya sebenarnya biasa saja," ucap Okie. (asp)

Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina Ungkap Pelakor dalam Rumah Tangganya

Tidak sampai situ saja, pelakor dalam rumah tangga Okie Agustina juga bisa membuat Gunawan jadi lupa waktu dan menjadi emosi.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2020