Pesan Romantis Duma Riris ke Judika di Hari Ayah Bikin Mewek

Judika & Duma Riris
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Pasangan selebriti satu ini bikin warganet terbawa perasaan. Mengingat hubungan keduanya sempat tidak direstui oleh pihak keluarga. Judika harus mengejar cinta Duma Riris selama lima tahun, sampai akhirnya mereka menikah pada 31 Agustus 2013 silam dan kini sudah memiliki dua buah anak yang menggemaskan.

Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

Dalam rangka Hari Ayah, Duma mengunggah ucapan romantis untuk Judika pada 15 November 2017 lewat akun Instagramnya @Duma_riris. Ia mengungkapkan rasa syukur karena Judika sudah menjadi sosok ayah yang hebat untuk keluarga.

“Selamat hari Ayah/bapak 12 november.. Hey to you my soulmate, my half.. selamat hari ayah.. terima kasih sudah menjadi bapak/papa terhebat buat kami.. yang tidak pernah kenal lelah, tidak pernah mengeluh, walau kerja siang malam, walau sering kurang tidur, tidur cuma di pesawat, di mobil, di bandara, karna harus mengejar waktu dari satu kota ke kota berikutnya demi dapur mengepul, yang harus menahan rindu ke anak istri karna tidak bisa tiap hari sama-sama,” tulis Duma dalam keterangan foto.

Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

Duma juga menambahkan kalau sosok Judika yang sangat ramah dan tidak enakkan dengan orang lain terkadang disalahartikan dan menjadi fitnah. Tapi bagi Duma yang paling mengerti sosok sang suami, tahu betul kalau Judika adalah sosok papa yang terhebat.

Melihat postingan sang istri yang begitu romantis, Judika mengaku sangat terharu sampai ingin menangis. Sebenarnya Judika tidak tahu kalau ada momen spesial untuk ayah di hari itu.

Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois

Terima kasih istriku, dari hati yang terdalam aku terharu (sebenarnya mata sudah berair) dengan ucapan mama. Aku selalu bersyukur perjuangin mati-matian cintaku sama kamu, wanita yang paling cantik dan terhebat yang Tuhan pilih untukku,” balas Yudika.

Melihat kemesraan pasangan ini, warganet banyak yang baper dan mendoakan hubungan keduanya. “Baca captionnya sungguh luar biasa mbak @duma_riris saya terharu dan akhinya meneteskan air mata. kita tidak saling mengenal balasan dari mas @judika untuk caption itu super sekali. love you,” tulis warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya