Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 10:15 WIB
  • Pesan Romantis Duma Riris ke Judika di Hari Ayah Bikin Mewek

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Pesan Romantis Duma Riris ke Judika di Hari Ayah Bikin Mewek
Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Judika & Duma Riris

VIVA – Pasangan selebriti satu ini bikin warganet terbawa perasaan. Mengingat hubungan keduanya sempat tidak direstui oleh pihak keluarga. Judika harus mengejar cinta Duma Riris selama lima tahun, sampai akhirnya mereka menikah pada 31 Agustus 2013 silam dan kini sudah memiliki dua buah anak yang menggemaskan.

Dalam rangka Hari Ayah, Duma mengunggah ucapan romantis untuk Judika pada 15 November 2017 lewat akun Instagramnya @Duma_riris. Ia mengungkapkan rasa syukur karena Judika sudah menjadi sosok ayah yang hebat untuk keluarga.

“Selamat hari Ayah/bapak 12 november.. Hey to you my soulmate, my half.. selamat hari ayah.. terima kasih sudah menjadi bapak/papa terhebat buat kami.. yang tidak pernah kenal lelah, tidak pernah mengeluh, walau kerja siang malam, walau sering kurang tidur, tidur cuma di pesawat, di mobil, di bandara, karna harus mengejar waktu dari satu kota ke kota berikutnya demi dapur mengepul, yang harus menahan rindu ke anak istri karna tidak bisa tiap hari sama-sama,” tulis Duma dalam keterangan foto.

Duma juga menambahkan kalau sosok Judika yang sangat ramah dan tidak enakkan dengan orang lain terkadang disalahartikan dan menjadi fitnah. Tapi bagi Duma yang paling mengerti sosok sang suami, tahu betul kalau Judika adalah sosok papa yang terhebat.

Melihat postingan sang istri yang begitu romantis, Judika mengaku sangat terharu sampai ingin menangis. Sebenarnya Judika tidak tahu kalau ada momen spesial untuk ayah di hari itu.

Terima kasih istriku, dari hati yang terdalam aku terharu (sebenarnya mata sudah berair) dengan ucapan mama. Aku selalu bersyukur perjuangin mati-matian cintaku sama kamu, wanita yang paling cantik dan terhebat yang Tuhan pilih untukku,” balas Yudika.

Melihat kemesraan pasangan ini, warganet banyak yang baper dan mendoakan hubungan keduanya. “Baca captionnya sungguh luar biasa mbak @duma_riris saya terharu dan akhinya meneteskan air mata. kita tidak saling mengenal balasan dari mas @judika untuk caption itu super sekali. love you,” tulis warganet.
 

 

Selamat hari Ayah/bapak 12 november.. Hey to you my soulmate, my half.. selamat hari ayah.. terima kasih sudah menjadi bapak/papa terhebat buat kami.. yang tidak pernah kenal lelah, tidak pernah mengeluh, walau kerja siang malam, walau sering kurang tidur, tidur cuma di pesawat, di mobil, di bandara, karna harus mengejar waktu dari satu kota ke kota berikutnya demi dapur mengepul????, yang harus menahan rindu ke anak istri karna tidak bisa tiap hari sama2, tidak seperti papa pada umumnya walau bekerja pasti tiap hari ketemu anak istri, yang tetap mau gendong, nyuapin bahkan nyebokin anak walaupun ngantuk menyerang, yang sangat sangat jarang marah sama anak, yang sangat sayang ama keluarga, yang sangat ramah dan tidak enakan ama orang, yang kadang disalahartikan dan disalahgunakan, yang kadang difitnah dan disirikin, yang kadang dihakimi dan dicaci maki tanpa tau benar atau salah, yang kadang walau bisa dihitung jari matanya berkaca2 menahan kesedihan atas tuduhan dan penilaian orang2 akibat profesinya.. hey you.. i know you so well.. more than anyone in this world.. trima kasih sudah menjadi papa terhebat buat kami.. tetap jadi orang postif seperti selama ini.. We love you.. Jesus bless you always.. dan pasti banyak bapak/ayah terhebat buat keluarganya diluar sana.. untuk kalian semua, selamat hari ayah.. ????????@jud1ka

A post shared by Duma Riris S (@duma_riris) on