Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 10:42 WIB
  • Putus dari Selena, The Weeknd 'CLBK' dengan Bella Hadid?

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Putri Firdaus
Putus dari Selena, The Weeknd 'CLBK' dengan Bella Hadid?
Photo :
  • REUTERS
Bella Hadid dan The Weeknd.

VIVA – Selena Gomez kembali ke pelukan Justin Bieber dan tampaknya The Weeknd juga kembali berhubungan dengan sang mantan, Bella Hadid. 

Dilansir laman E!Online, Kamis, 16 November 2017 pelantun Starboy ini tertangkap kamera meninggalkan apartemen Bella di New York pada Selasa malam, beberapa minggu setelah putus dari Selena Gomez. 

Berbagai sumber mengatakan pada E!Online, pria bernama asli Abel Tesfaye ini kembali menjalin hubungan dengan Bella. Meskipun tidak meresmikan hubungannya, keduanya sama-sama masih menyimpan perasaan.

"Bella dan Abel saling berkomunikasi sejak Abel putus dari Selena, tapi mereka tidak balikan," ujar seorang sumber. "Abel menghubungi Bella untuk mengajaknya bertemu dan Bella setuju. Bella tahu jika mereka tidak lagi berpacaran, mereka masih bisa berteman."

Sumber tersebut mengatakan keduanya tidak mau terlalu terburu-buru menginjak level yang lebih tinggi, kembali berpacaran. Mereka cukup menikmati waktu bersama.

Sumber lain mengatakan bahwa The Weeknd tidak menutupi bahwa ia masih sangat peduli pada mantan kekasihnya itu. 

"Dia menunjukkan bahwa ia masih mencintai Bella dan mereka akan selalu memiliki hubungan yang kuat. Dia (Abel) minta maaf pernah menyakitinya dulu," kata sumber.

Namun, Bella sendiri tidak mau terburu-buru memutuskan kembali dengan Abel, meskipun menurut sumber yang dekat dengannya, Bella masih menyimpan perasaan terhadap Abel.

"Ia memang tidak bisa melupakan Abel sepenuhnya. Saat ini ia tidak ingin sesuatu yang spesial dengan Abel, hanya berteman. Jadwalnya (The Weeknd) yang padat tidak memungkinkannya untuk fokus pada Bella. Dia (Bella) belajar dari pengalaman sebelumnya," kata sumber.