Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 11:25 WIB
  • Jung Hae In Aktor Tampan Pencuri Hati Wanita

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Jung Hae In Aktor Tampan Pencuri Hati Wanita
Photo :
  • soompi
Jung Hae In

VIVA – Bagi penggemar drama Korea, While You Were Sleeping tentu sudah tak asing lagi dengan wajah tampan Jung Hae In. Si aktor pemeran polisi yang bahkan dalam cerita drama itu sendiri berhasil mencuri hati para wanita, saat berseragam polisi. 

Berbeda dengan aktor lain yang mengawali karier di usia muda dan menjalani wajib militer setelah kenyang mengecap kesuksesan, Jung Hae In memilih untuk menjalani wajib militer terlebih dahulu, di saat dia masih berusia 21 tahun. 

"Aktor pria lainnya mungkin cemburu, karena aku sudah pergi (wamil). Tapi tidak ada yang bisa begitu dicemburui, karena militer hanya tempat lain bagi orang untuk hidup. Mereka yang kaya dan tenar mungkin tidak ingin, karena ini membutuhkan waktu lama," ujarnya seperti dilansir Soompi, Kamis 16 November 2017.

Setelah lulus sekolah, Jung Hae In langsung bergabung dengan agensinya saat ini. Banyak yang menyebut dirinya cukup terlambat untuk mulai berkarier di dunia hiburan, karena dia memulai karier di usia 26 tahun. Tapi menurutnya, itu hal wajar, itulah usia di mana biasanya karyawan muda mulai dipekerjakan.

"Aku debut di usia 26 tahun, tetapi itu usia saat anak muda lainnya pertama bekerja, itu juga usia aku kerja pertama kali," kata aktor kelahiran 1988 tersebut. 

Membintangi drama yang sama dengan aktor berbakat Lee Jong Suk, ternyata juga membuat hubungan keduanya semakin dekat. Bahkan, beberapa waktu lalu foto mereka berdua beredar luas saat sedang berada di pantai.  "Ada lebih banyak foto, itu hanya secuil dari gunung es," ujarnya sambil tersenyum.

Meski hubungan keduanya cukup dekat, dan Lee Jong Suk satu tahun lebih muda darinya, ada kalanya dia merasa Lee Jong Suk lebih mirip seperti kakak laki-laki. Dia dapat diandalkan, dewasa, dan punya banyak daya tarik. 

"Dalam perjalanan kami, kami tinggal di kamar yang sama, tetapi itu sangat nyaman. Dia pria yang sangat dewasa, tetapi terkadang dia juga bisa bertingkah manis," kata Jung Hae In.