Jelang Sidang Tuntutan, Ammar Zoni Pasrah dan Berdoa

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA – Pesinetron Ammar Zoni akan mendengar tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 16 November 2017. Menurut pengacara Ammar, John Mathias, kliennya siap untuk mendengarkan tuntutan tersebut.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Sudah pasti siap lah. Tentu siap enggak siap kan harus dihadapi. Makin cepat dapat kepastian hukum makin baik. Banyak yang bisa kita lakukan kalau sudah ada kepastian dan kejelasan," kata John saat dihubungi melalui telepon.

Ammar hanya bisa berdoa, tenang dan pasrah jelang tuntutan tersebut. Keluarga Ammar akan datang dalam persidangan tersebut. Anggota keluarga tak akan henti memberi dukungan moral untuknya.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

"Ya datang lah untuk memberi support kan. Keluarganya kan sangat sayang sama dia. Mulai dari penangkapan sampai sekarang kan keluarganya dampingi dia," ujarnya.

Seharusnya sidang digelar pada Selasa, 14 November 2017. Sidang ditunda karena kala itu JPU belum siap dengan tuntutannya.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Diketahui, pada sidang sebelumnya, Ammar Zoni telah menunjukkan penyesalannya di hadapan majelis hakim, sekaligus bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk bertaubat meskipun dengan jalan ditangkap oleh aparat.

Irish Bella

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Irish Bella kemudian membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 18. Sebelum meniup lilin itu, datang sang kakak, Sean Ivan De Beule.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024