Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 12:57 WIB
  • Begini Akhir Kisah Manis Lee Min Ho dan Suzy

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Begini Akhir Kisah Manis Lee Min Ho dan Suzy
Photo :
  • koreaboo
Lee Min ho dan Suzy

VIVA – Kisah cinta Lee Min Ho dan Bae Suzy kandas di tengah jalan. Pasangan yang menjalin cinta Maret 2015 ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, setelah dua tahun menjalin asmara.

Kepastian berakhirnya hubungan asmara pasangan ini sudah dipastikan kebenarannya oleh manajeman masing-masing. Keduanya membenarkan bahwa hubungan Min Ho dengan personel Miss A tersebut, sudah tak dapat dipertahankan.

"Memang benar mereka sudah putus. Mereka memutuskan untuk tetap menjadi teman di industri ini," kata perwakilan manajeman Suzy, JYP Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo

Sementara itu, pihak manajeman Min Ho, MYM Entertainment meminta agar penggemar menghormati dan memahami keputusan Min Ho dan Suzy untuk mengakhiri hubungan mereka.

"Mereka putus baru-baru ini. Alasan dan kapan mereka putus itu adalah masalah yang sangat pribadi, jadi kami tak bisa memberitahunya. Tolong mengerti," ujar perwakilan Min Ho.

Pasangan ini memang jarang tampil bersama di depan publik. Tetapi, penggemar sangat mengharapkan hubungan keduanya berakhir di pelaminan. Penggemar sangat senang melihat keduanya saling mencintai satu sama lain. 

Min Ho sendiri dikabarkan sudah lama menyimpan perasaan terhadap Suzy. Min Ho sering menambahkan bahwa dalam setiap wawancaranya, ia bercerita soal tipe wanita idealnya, bertubuh mungil dan berkulit putih. Dan itu adalah gambaran penampilan Suzy. 

Sementara Suzy sangat memuja bintang drama Boys Over Flower tersebut. Ia mengaku Min Ho sangat memahami dan peduli padanya. 

"Dia juga orang yang sangat baik hati, dan saya pikir mungkin itulah yang membuat saya mulai jatuh cinta padanya," ujar Suzy dalam sebuah wawancara. 

Meski sibuk satu sama lain, pasangan ini selalu menyempatkan waktu bersama. Suzy mengaku mereka bertemu dan berkencan sebulan sekali. 

Bahkan, Maret lalu, Suzy dan Min Ho masih merayakan dua tahun kebersamaan mereka. Keduanya dikabarkan menggelar pesta bersama teman-teman dekatnya. 

Sayang, hubungan tersebut hanya seumur jagung. Di saat Min Ho sedang menjalani wajib militer, kisah cintanya dengan Suzy tak dapat dipertahankan.