Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 14:54 WIB
  • Alasan Istri Diam Soal Nikah Siri Sunu dengan Umi Pipik

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Nuvola Gloria
Alasan Istri Diam Soal Nikah Siri Sunu dengan Umi Pipik
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Foto Umi Pipik

VIVA – Kabar pernikahan Umi Pipik dengan Sunu mantan Matta Band, semakin berhembus kencang. Bahkan, keluarga dari Suci, istri dari Sunu sudah mulai terbuka soal adanya kabar pernikahan siri di antara Umi Pipik dan Sunu. 

Adalah kakak Suci, Citra yang membenarkan bahwa ada pernikahan siri di antara Umi dan Sunu. Hanya saja, saat itu, Suci memilih untuk diam karena alasan anak. 

"Adik saya (Suci) enggak tega lihat anak-anaknya. Dia takut anak-anaknya tahu, meski masih kecil. Tetapi, kan lambat laun pasti tahu ya," ujar Citra, kakak Suci. saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 16 November 2017.

Selain itu, alasan mengapa mereka diam, karena mengingat istri almarhum ustaz Jefri Al Buchori itu adalah sosok figur publik yang terkenal. Apalagi, Umi Pipik Dian Irawati juga seorang pendakwah.

Dengan ramainya pemberitaan ini, Suci kembali terganggu. Ia merasa tidak nyaman, karena kabar pernikahan siri Umi Pipik dengan suaminya itu kembali menjadi sorotan. 

"Ini kan berita muncul ketiga kalinya, gimana sih luka udah sembuh, sekarang tergores lagi. Adik saya kepikiran lagi, anak-anaknya di sekolah gimana," ungkap Citra.

Citra juga mengatakan bahwa Sunu dan Suci sudah berpisah sejak tiga tahun lalu. 

"Kemarin, saya ada kesalahan bukan setahun lalu, tapi tiga tahun lalu. Saya salah ngomong," ujar Citra.

Sementara itu, Umi Pipik yang biasanya mengisi pengajian di Masjid Pondok Indah, Kamis 16 November tidak hadir. Ia digantikan dengan ustazah lainnya. 

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Umi Pipik juga tidak mengangkatnya. Begitu juga Sunu. (asp)