Foto Rina Nose Tanpa Hijab Bergincu Merah di IG Dihapus

Rina Nose pajang foto tanpa hijab di Istagram
Sumber :
  • @rinanose16

VIVA – Presenter Rina Nose sempat membuat kaget penggemarnya karena memutuskan melepas hijabnya setelah selama satu tahun ia kenakan. 

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Keputusan Rina melepas hijab ia sampaikan di akun instagramnya beberapa hari lalu dengan memamerkan foto bagian kepala di instagramnya @rinanose16.

Rambutnya  terurai sebahu dan bergelombang, lirikan mata menuju arah ke kiri. Bibir merah merona yang  tampak jelas karena foto diedit dengan warna hitam dan putih.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis dia pada 9 November 2017 lalu. 

Namun hari ini, Kamis 16 November 2017, postingan foto itu sudah tidak ada lagi di akun instagram Rina Nose. Sahabat Irfan Hakim ini malah memposting tulisan “to all my fans I LOVE YOU” diakhiri lambang cinta, namun Rina tidak membuka kolom komentar. 

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!
 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021