Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 08:00 WIB
  • Taylor Swift dan Ed Sheeran, dari Teman Jadi Demen?

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Danar Dono
Taylor Swift dan Ed Sheeran, dari Teman Jadi Demen?
Photo :
  • Instagram @taylorswift
Taylor Swift.

VIVA – Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi yang kerap membuat lagu yang menjurus, atau menyindir kepada seseorang. Biasanya, ia membuat lagu dengan tema yang terkait dengan kekasih, atau mantan kekasihnya.

Nah, dalam lagu barunya yang berjudul Dress, beredar spekulasi yang mengatakan lagu itu memuat kisah tentang sang sahabat Taylor yang juga merupakan penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran.

Dikutip dari Hollywood Life, Jumat 17 November 2017, meski hubungan Swift dan Sheeran hanya sebatas teman, namun penggemar Swift tetap merasa yakin bahwa lagu Dress diciptakan oleh Swift untuk Sheeran.

Sebab, potongan lirik utama pada bagian tengah lagu yang berbunyi, "I don't want you like a best friend. Only bought this dress. So you could take it off”.

Para penggemar mengira, kata 'best friend' pada lirik tersebut menandakan Swift ingin hubungan yang lebih dari sekadar teman dengan Sheeran.

Sheeran pun akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut. Menurutnya, gaya potongan rambut yang sempat disebutkan Swift di lagu itu bukanlah ciri khasnya.

"Jika kau memperhatikan, Taylor menyinggung seseorang dengan potongan rambut buzz pada liriknya, saya tidak pernah memotong rambut dengan gaya itu," ucap Ed.

Kemudian, penggemar mulai beralih dan menunjuk Joe Alwyn sebagai orang di balik inspirasi lagu itu. Alwyn sendiri merupakan kekasih Swift saat ini. Pria itu diketahui memiliki gaya rambut buzz, saat datang ke acara Met Gala di 2016 lalu. (asp)