Sibuk, Ini Cara Prisia Nasution dan Suami Jaga Keharmonisan

Prisian Nasution dan suami, Iedil Putra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktris Prisia Nasution dan suaminya Iedil Putra, merupakan pasangan aktor dan aktris yang memiliki tingkat kesibukan tinggi terkait pekerjaannya masing-masing.

Prisia Nasution Miris Banyak Stigma Negatif pada Orang Gangguan Jiwa

Selain keduanya akan bermain dalam pementasan teater Kepada Gema di Taman Ismail Marzuki akhir November 2017, Iedil yang merupakan aktor asal Malaysia itu pun mengaku tengah terlibat sebuah produksi film di negara asalnya.

Saat ditanya bagaimana mereka menjaga keharmonisan rumah tangga di tengah kesibukan masing-masing, Prisia pun mengaku jika sebisa mungkin mereka akan memanfaatkan waktu berkualitas yang ada.

Gading Marten jadi 'Temen Kondangan' Prisia Nasution, Ada Apa?

"Kami sangat memikirkan quality time, tapi kami santai saja. Kalau misalnya dia harus balik ke KL (Kuala Lumpur) untuk kerja, untungnya Jakarta-KL sama Jakarta-Bandung masih lebih jauh Jakarta-Bandung, yang kalau macet bisa tujuh jam," ujar Prisia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 16 November 2017.

Saat menikmati waktu berkualitas bersama suaminya pun, Prisia mengaku lebih senang berada di rumah. Sebab, macetnya Jakarta membuat mereka malas ke mana-mana.

'Pengorbanan' Prisia Nasution untuk Jadi Polwan

"Tapi di rumah kami tuh sudah kayak playground. Ada wall climbing, semua ada deh di rumah. Kalau enggak perlu-perlu banget, ya enggak keluar. Tapi, kalau ada sedikit waktu, paling kami diving," ujar Prisia.

Mengenai rencana mereka untuk memiliki momongan, Prisia mengaku dia dan sang suami tak terlalu memikirkan hal tersebut. Meskipun selalu berusaha, Prisia mengaku pasrah dan menyerahkan semuanya itu kepada Yang Maha Kuasa.

"Sedikasihnya saja lah. Enggak yang dipikirin. Targetnya dua (anak) saja kali maksimal ya, zaman sekarang banyak-banyak, bahaya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya