Belahan Dada Terlihat, Aurel Bikin Warganet Gagal Fokus

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA – Putri pertama Anang Hermansyah, Aurel sudah beranjak dewasa. Saat ini, Aurel sudah berusia 19 tahun. Sejak perpisahaan Anang dan Krisdayanti, Aurel dan adiknya Azriel ikut bersama Anang hingga akhirnya hadir Ashanty yang menggantikan peran KD. 

Posting Foto Saat SMA, Aurel Hermansyah Tak Dikenali

Selama ini Loli, sapaan Aurel Hermansyah, kerap berpenampilan dewasa. Dandanan putri Anang ini memang selalu menjadi sorotan warganet. 

Seperti postingan yang diunggahnya kemarin, dalam foto itu Aurel terlihat mengenakan terlihat cantik dengan dress warna emas tanpa lengan dengan kerah berpotongan V-neck yang memperlihatkan belahan dadanya. 

Soal Anak Durhaka, Aurel Hermansyah Berurai Air Mata

Dalam foto itu Aurel menuliskan caption “You are never fully dressed without a smile.” Postingan foto itu tampaknya membuat warganet menjadi salah fokus dan mendapat berbagai tanggapan yang beragam. 

“Aurel cantik tapi terlalu terbuka maaf becanda hahhhh,” tulis warganet. “Kakak akan lebih cantik lagi jika belahan dada nya tidak terlihat.” “Bajux bgtu bngt ya, smpe kliatan belahanx,” 

Hubungan KD dengan Azriel dan Aurel Kembali Tak Harmonis?

Namun, ada juga warganet yang menilai penampilan Aurel biasa saja. “Terserah aurel dong mau dia berpenampilan sprti spa itu hak dia kok. Lebih cantik sekrng mkin dwasa,” komentar warganet. 

Aurel Hermansyah

Seksi, Aurel Hermansyah Pasang Foto Pakai Bikini di Instagram

Ia terlihat makin dewasa.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2018