Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 12:22 WIB
  • Personel Super Junior Kangin Ditangkap Polisi

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Personel Super Junior Kangin Ditangkap Polisi
Photo :
  • Facebook: SM Entertainment
Kangin Super Junior

VIVA – Sepertinya masalah masih enggan pergi dari boyband Super Junior. Kali ini, masalah menerpa Kangin. Personel SuJu ini ditangkap polisi. Kangin dibawa ke kantor polisi dengan dugaan melakukan kekerasan terhadap kekasihnya.

Menurut polisi, Kangin melakukan kekerasan terhadap kekasihnya di sebuah klub malam di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Jumat dinihari, 17 November 2017. 

Setelah menerima laporan telepon, Kangin langsung dibawa ke kantor polisi di Gangnam. Namun, setelah itu, Kangin dibebaskan karena tak ada tuntutan resmi dari korban.

"Polisi mendapatkan telepon, ada laporan bahwa Kangin menyerang kekasihnya. Namun, kasus tersebut tidak diproses karena korban tidak melaporkan kasus ini secara resmi," kata perwakilan kepolisian Gangnam seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 17 November 2017.

Hanya saja, polisi tidak mengetahui pasti, apakah wanita tersebut adalah kekasih Kangin atau bukan. "Ia dilaporkan mabuk saat penyerangan terjadi," ujarnya. 

Sementara itu, manajeman SuJu, SM ntertainment belum mau banyak bicara soal insiden Kangin. "Kami masih melihat situasi ini," ujar perwakilan SM. 

Sekadar informasi, Kangin sebelumnya pernah ditangkap karena mengendarai mobil dalam kondisi mabuk. (ren)