Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 13:06 WIB
  • Begini Kehidupan Mantan Personel SNSD di Amerika

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Begini Kehidupan Mantan Personel SNSD di Amerika
Photo :
  • IG @xolovestephi
Tiffany SNSD

VIVA – Tiffany memutuskan hengkang dari SM Entertainment, manajeman yang membesarkan girlband Girls Generation atau SNSD, di mana Tiffany pernah bergabung. Tiffany tak sendiri. Ia tak memperpanjang kontrak bersama personel lainnya, Sooyoung dan Seohyun. Tiffany pun menjalani kehidupan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Artis ini menceritakan kehidupan barunya tanpa embel-embel SNSD di LA, kepada majalah Ceci. Ia membahas soal tujuan baru hidupnya, ketertarikannya kepada dunia akting dan masih banyak lagi. 

"Sejak bulan September, saya melanjutkan sekolah dan mengambil kelas akting. Saya juga terus bermusik. Ini sesuatu yang saya mulai tanpa bergantung dengan orang lain, karena memang ini yang saya mau," ujarnya seperti dilansir dari Allkpop, Jumat 17 November 2017.

Saat ditanya, bagaimana rasanya kembali dan menetap di LA? Tiffany mengaku sangat senang. "Senang dapat menikmati film, musik, Disneyland, dan saya sukai sejak dulu," ujar artis Korea yang memang besar di Amerika ini. 

Ia juga berbicara soal mimpi-mimpinya memasuki industri Hollywood. "Semua orang mengatakan, belum mudah bagi orang Asia untuk memasuki industri Hollywood. Tetapi, Anda harus benar-benar kerja keras. Tak ada yang mudah. Aku akan belajar akting," ungkapnya.