Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 13:37 WIB
  • Tompi Pertanyakan Perban di Kepala Setya Novanto

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Tompi Pertanyakan Perban di Kepala Setya Novanto
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
TOmpi

VIVA – Kecelakaan yang dialami Ketua DPR Setya Novanto menjadi sorotan publik. Mobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO, yang ditumpangi Novanto menabrak tiang listrik, Kamis malam, 16 November 2017. Ia langusng dilarikan ke rumah sakit. 

Menurut pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, kliennya tersebut mengalami luka parah. Novanto pingsan dan sekujur tubuhnya mengalami luka parah. Bahkan, di bagian pelipis terdapat benjolan yang digambarkan besarnya seperti bakpao. Kepala Novanto juga diperban. 

Kondisi politikus yang juga pengusaha ini, membuat penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter meragukan hal tersebut. Dalam akun Twitter miliknya, Tompi membahas soal perban yang menghiasi kepala Novanto. 

"Kl kepal kebentur, memar namun gak ada luka luar , trus diperban.... artinya dokternya perlu sekolah lagi. Dan dah pasti masuk neraka soalnya ikut2an ngibulL," tulis Tompi. 

Ia pun menyatakan, apakah dokter yang merawat Novanto berani potong tangan seandainya ketahuan memalsukan tindakan. 

"Dokter yg ngerawat dg memalsukan tindakan—terbukti — potong tangan! Berani gak?," ujar penyanyi berdarah Aceh ini. 

Cuitan Tompi itu menarik perhatian warganet. Banyak di antara mereka yang membuat komentar-komentar soal perban Novanto.

"Benjolan perban segede bakpau ya dok?," ujar salah satu warganet. "Di perban biar bosok,' ujar yang lainnya. "Perbannya perlu mas utk nahan bapao," ujar yang lainnya. “Saya bukan dokter, tapi klo kejedot trus benjol saya balut pake perban, buat nutupin .... malu,” kata yang lainnya.

 

(asp)