Lepas Hijab Cynthiara Alona Posting Foto Seksi

Cynthiara Alona
Sumber :
  • Dok. Cynthiara Alona

VIVA – Ada yang berbeda dari penampilan mantan model majalah Playboy, Cynthiara Alona. Ia terlihat tampil tanpa hijab, seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya. Padahal setahun lalu Alona memutuskan untuk berhijab. 

Berhijab Saat Hamil, Irish Bella: Aku Ingin Anak Perempuanku Salihah

Dari akun instagramnya, terakhir kali Alona memposting foto berhijab pada Agustus 2017. Ia terlihat cantik dengan hijab berwarna merah, saat itu Alona sedang berada di pelabuhan di Vancouver, “Life isn't about Finding ur self, life s about creating ur self????,” begitu tulisan di captionnya.

Cerai dari Ijonk, Dhena Devanka Berhijab dan Hijrah?

Namun pada pertengahan September 2017, Alona memposting foto saat menyelam tanpa mengenakan hijab di kawasan Amed, Nusa Tenggara Barat. 

Warganet pun banyak yang menyayangkan keputusan Alona tersebut. “ Ko hijab ny di lepas kak,” tanya warganet. “Sudh ku duga pake hijab cman ngikutin trend aja ntar klo udh bosan tinggal lepas,” tulis yang lain. 

Unggah Foto Ini, Paula Verhoven Putuskan Berhijab?

Gerah dengan komentar pedas warganet, Alona kemudian kembali memposting foto kali ini hanya mengenakan bra dan ia pun  menuliskan kalimat

“Hi My lovely haters this s special selfie Pic untuk kalian, krn saya tau anda2 semuanya merasa paling perfect dan anda pun tak tau bahwa ke perfect an itu hanya milik allah, apapun yang ada ucapkan/pikirkan itu adalah hak kalian semuanya! Saya tidak mau menjadi seorang yang munafik/berkerok dengan berjilbab biar kliatan alim dll yg namanya mau belajar menutup aurat siapapun bisa memutuskan pilihanya, hidup ini adalah nyata bukan rekayasa yang mana saya pun tau secara agama saya sebagai wanita wajib menutup aurat saya,namun kalian semuanya menghakimin saya dengan kata2 yang tak selayaknya, apakah anda sendiri sempurna? Apakah kalian yang Akan me nanggung dosa2 saya di akhirat nantinya???? TIDAK!!!! Namun suami dan saya lah yang berhadapan oleh allah so janganlah merasa kalian itu sempurna ataupun lbh baik Dari saya, saya akui bahwa saya ini bukan Orang baik dan saya TIDAK pantas untuk menutup aurat saya Untuk Saat ini. Pls silent lah....kalian pun akan bangga dgn sy nantinya krn saya akan membanggakan negara saya di sluruh dunia well hanya hitungan waktulah saya buktikan ????????????.” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya