Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 18:41 WIB
  • Krisdayanti Tak Tahu Putrinya Patah Hati

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Isra Berlian
Krisdayanti Tak Tahu Putrinya Patah Hati
Photo :
  • Instagram
Aurel dan Krisdayanti

VIVA – Kisah cinta Aurel Hermansyah dengan sang kekasih, Rabbani Zaki, dikabarkan kandas di tengah jalan. Hal ini diketahui, setelah Aurel menulsikan kata 'tega' di Insta Story beberapa waktu lalu.

Terkait hal tersebut, ibu kandung Aurel, Krisdayanti, yang ditemui dalam acara peluncuran  produk fesyennya pun mengaku belum mengetahui kandasnya hubungan sang putri dan Rabbani.

"Aurel belum ngomong soal itu. Saya berdoa, semua terbaik buat Aurel," ungkapnya, sambil berlalu Jumat 17 November 2017.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Aurel menuliskan kata 'tega' di Insta Story. Setelah itu, ia juga memposting emoticon hati yang retak. Warganet menduga, putri Anang Hermansyah dari Krisdayanti ini sedang galau dan patah hati.

Selain itu, dalam akun Instagram miliknya, Aurel juga menghapus foto-fotonya berdua dengan Rabbani. Namun, tidak semua. Ada beberapa foto yang masih terlihat di akun Instagram milik sang artis. Hanya saja, foto yang tersisa memperlihatkan Aurel dan Rabbani berpose dengan teman-temannya.

Sementara itu, Rabbani juga memposting kata-kata yang cukup menarik perhatian warganet. Namun, pria yang baru saja lulus sekolah pilot tersebut masih memasang fotonya dengan Aurel.

"I'm the witness of your innocent soul. we never really had a problem with our relationship unless someone made it for us. You have done nothing to upset me so far, i know you’re just a fish following a stream. but you’re my favorite fish, anyway sorry about the quality of the picture," tulis Rabbani. (asp)