Jawaban Krisdayanti Soal Komentar Aurel-Azriel di Instagram

Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel Azriel
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA – Beberapa waktu lalu, dikabarkan hubungan antara Krisdayanti, atau akrab disapa KD dan kedua anaknya dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah diduga tak harmonis.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Hal ini diketahui dari komentar yang dikeluarkan anak-anaknya di akun Instagram KD, yang mempertanyakan ketidakhadiran ibundanya, saat diundang dalam perayaan ulang tahun ,Arsya Akbar Pemuda yang dihelat pada akhir bulan lalu.

Terkait hal tersebut, KD pun mengklarifikasi bahwa kala itu dirinya tak bisa hadir, karena berbenturan dengan acara lainnya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Saya itu, kalau ada suami itu 24 jam. Karena, saya harus standby. Kalau undangan kan relatif ya, bisa datang kalau waktunya pas. Bisa enggak datang, kalau bertabrakan dengan acara lain," ungkapnya saat ditemui di Grand Hyatt Jakarta Pusat, Jumat 17 November 2017.

Ia pun mengaku akan menghadiri setiap undangan yang datang, jika memang memiliki waktu yang tidak bertabrakan satu sama lainnya.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

"Saya kan, kalau undangan enggak pernah janji bisa datang. Jadi, pasti selalu bilang, nanti ya kalau pas waktunya tepat. Selalu saya bilang insya Allah," ujarnya.

Terkait dengan komentar yang dilontarkan oleh kedua anaknya, KD mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Enggak apa-apa. Enggak apa-apa, saya kan enggak pernah komentar apa-apa, ya udah," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya