Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 21:17 WIB
  • Glenn Fredly Pun Kesal Banget dengan Setya Novanto

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Glenn Fredly Pun Kesal Banget dengan Setya Novanto
Photo :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id
Glenn Fredly

VIVA – Kasus korupsi yang menimpa Ketua DPR RI, Setya Novanto tengah menjadi sorotan publik. Tidak hanya media lokal tapi juga internasional mengabarkan berita tersebut.

Musisi papan atas Indonesia, Glenn Fredly merasa bahwa peristiwa ini sangat memalukan negara Indonesia. Hal tersebut diungkapkan lewat cuitannya di Twitter yang kemudian diunggah ke akun pribadinya di Instagram.

Yang terhormat @DPR_RI kalian memiliki pucuk pimipinan yang sedang jadi tersangka korupsi. Saya sebagai rakyat tak akan rela membiarkan Indonesia jadi lelucon politik seperti ini. Penghinaan bagi hukum dan institusi yang mengatasnamakan rakyat ini harus dihentikan!" tulisnya.

Menurut Glenn, negara Indonesia tidak pantas dijadikan sebagai lelucon bagi para pecundang. “Kami Indonesia bukan bahan lelucon bagi para pecundang!!” tulis Glenn di keterangan foto.

 

Kami Indonesia bukan bahan lelucon bagi para pecundang!! ?????????????..

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

Melihat postingan ini, warganet banyak yang setuju dengan pendapat pelantun Terserah tersebut. Kebanyakan warganet mengaku marah, muak dan menyebut sebagai tindakan yang memalukan.

Setuju banget bang @glennfredly309. Susah payah para pejuang memerdekaan Indonesia, masa dengan hanya seorang ketua dewan hancur martabat bangsa kasihan rakyat yang berjuang untuk hidup. Sementara yang menjadi pejabat semena-mena dengan ulahnya,” komentar seorang warganet.