Komika Ini Lelah dengan 'Drama' Novanto

Komika Adjis Doa Ibu
Sumber :
  • Instagram Adjis Doa Ibu

VIVA – Masyarakat kembali dibuat ramai dengan kabar Ketua DPR Setya Novanto yang tiba-tiba saja mengalami kecelakaan. Sebelumnya Ketua Umum Partai Golkar ini juga sempat dinyatakan sakit ketika akan diperiksa KPK.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Karena itu, publik dibuat tak percaya drama tersebut kembali terulang. Meski belum ada kejelasan tentang kondisi Novanto sesungguhnya, banyak masyarakat termasuk kalangan selebriti kut geram dan mempertanyakan kondisinya.

Salah satunya adalah Adjis Doa Ibu. Dia mengaku lelah dengan 'drama' yang dilakukan Novanto selama ini.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Gue sempet nge-tweet kemarin. Sebenarnya gue sudah capek, sudah lelah sama drama-drama ini ya. Kalau bisa, KPK nyelesaiin masalah sama Pak Setya Novanto di rumah Uya saja, jadi bakal diajak ngobrol, dihipnotis, selesai," kata komika pemilik nama asli Abdul Aziz dengan gaya bercanda di Jakarta, Jumat, 17 November 2017.

Adjis yang ditemui usai jumpa pers film Mau Jadi Apa? di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan juga mengatakan dalam beberapa kicauannya dalam akunnya di Twitter sempat menyebut beberapa komentar lucu tentang Setya Novanto yang tengah dirawat di rumah sakit.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Ya gue rasa setelah hal itu, teman-teman yang pakai Fortuner, akan minder sama yang pakai Agya ya. Karena dia (Fortuner) penyok," ujar dia.

Ikut berkomentar tentang Novanto tak lantas membuat Adjis ingin terjun ke dunia politik, bahkan dirinya mengaku sangat tidak tertarik dengan kehidupan politik.

"Gue enggak mau kayak pelawak seniorlah, sudah lama terkenal, jadi politikus. Maksudnya, gue pingin menghibur masyarakat Indonesia saja," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya