Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 18 November 2017 | 11:09 WIB
  • Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011 Putri Pengacara Novanto

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Beno Junianto
Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011 Putri Pengacara Novanto
Photo :
  • ANTARA
Astrid Ellena dan Fredrich Yunadi

VIVA – Nama Astrid Ellena tiba-tiba saja jadi trending di mesin pencarian Google. Wanita cantik yang merupakan Miss Indonesia 2011 ini rupanya diburu warganet lantaran terkait dengan Fredrich Yunadi, pengacara Ketua DPR Setya Novanto.

Namun jangan salah sangka, Astrid Ellena ternyata adalah putri kandung dari Fredrich yang dahulu sempat berseteru dengannya. Perseteruan itu terjadi pada 2012.

Berdasarkan data pemberitaan VIVA, keduanya berseteru sejak Astrid Ellena disebut kabur dari rumah bersama Donny Leimena, kekasih Astrid kala itu. Karena emosi, Fredrich sampai menyebut anaknya ini durhaka.

Tak terima dengan tuduhan ayah kekasihnya, Donny kemudian menggelar konferensi pers untuk menjelaskan duduk perkaranya. Namun, pihak Donny dan Fredrich sama-sama tak terima dan saling melaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Beruntung, kasus itu berakhir damai. 

"Proses perdamaian berjalan lancar karena kami berdua sangat mencintai Ellen (panggilan Astrid Ellena). Kami juga sepakat, yang penting Ellen dan ibunya bahagia, dan berharap ada kedamaian dan ketenangan di dalam keluarga,” ujar Donny kepada VIVA, Selasa 12 Juni 2012.

Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011

Astrid pun mengaku senang karena hubungannya dengan sang ayah bisa kembali dengan baik.

"Perdamaian ini sebagai hadiah ultahku yang paling indah, terima kasih semuanya, ini demi keutuhan keluarga saya, kami bahagia," ujarnya.

Astrid Ellena merupakan anak dari Fredrich Yunadi dengan mantan istrinya, Linda Indriana Campbell yang lahir pada 8 Juni 1990. Wanita cantik ini menorehkan banyak prestasi membanggakan sejak berlaga di ajang Miss Indonesia 2011 hingga Miss World 2011 di London.

Mewakili Indonesia, Astri Ellena masuk hingga babak semifinal, top 15 dan talent top 10. Dia memenangkan Miss Beauty With A Purpose bersama Miss Ghana dan menjadi peserta Miss World pertama dari Indonesia yang mencapai babak semifinal sepanjang sejarah.