Heboh Jennifer Dunn Dilabrak Anak Kekasihnya di Depan Umum

Shafa saat melabrak Jennifer Dunn.
Sumber :
  • instagram.com/shafaharris

VIVA – Jennifer Dunn, pesinetron ini kerap jadi pergunjingan publik. Sepak terjangnya di industri hiburan Tanah Air diwarnai pemberitaan soal dugaan merebut suami orang. Terbaru, dia disebut-sebut jadi wanita selingkuhan seorang pengusaha bernama Faisal Haris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Sejak hubungannya dengan Haris mencuat ke publik, drama perseteruan Jennifer dengan Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya, istri dan anak Haris, ramai disoroti warganet. Beberapa kali Shafa mengunggah kegeramannya pada aktris tersebut.

Anak Faisal Haris itu pun menjumpai Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan. Tanpa takut, lewat video yang diunggahnya ke Instagram, Shafa melabrak wanita yang sering disapa Jeje itu.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round?" tulis @shafaharris di keterangan videonya, Sabtu, 18 November 2017.

Dalam video, Jeje yang tampak sedang mengantre tiba-tiba saja didorong Shafa yang kemudian meneriakinya histeris. Tak hanya itu, Shafa juga tampak menjambak rambut Jeje. Beruntung, seorang pria memisahkan mereka berdua.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Video ini sontak jadi serbuan warganet. Banyak di antara mereka yang mendukung aksi anak wanita yang dipanggil Queen itu.

"Good job... I feel u I'm on ur side," kata seorang warganet.

"Bagus mbak jangan kasih kendor sama pelakor mah," tulis lainnya. (ren)

 

Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round?????

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya