Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 19 November 2017 | 08:16 WIB
  • Warganet Sebut Setya Novanto Pemersatu Bangsa

  • Oleh
    • Daurina Lestari
Warganet Sebut Setya Novanto Pemersatu Bangsa
Photo :
  • Twitter
Warganet menyebut Setnove sebagai pemersatu bangsa

VIVA – Kasus yang menjerat Ketua DPR RI, Setya Novanto, disebut-sebut warganet memberi dampak positif memersatukan bangsa. Dikarenakan warganet anti Presiden Joko Widodo dan pro Joko Widodo kini bersatu mem-bully Setnov, yang terjerat kasus korupsi e-KTP.

Kedua kubu memang selalu berseteru di media sosial saling membela dan mengkritik pemerintahan Jokowi. Selain kedua kubu, warganet pendukung Ahok dan pendukung Anies pun bersatu merundung Setnov. 

Dalam sebuah polling yang dilakukan oleh seorang warganet, Vladimir Danus M, menunjukkan 84 persen warganet setuju bahwa Setnov sebagai pemersatu Cebong, sebutan bagi pro Jokowi, dan Bumi Datar, sebutan bagi anti Jokowi.

"Pagi Gaes... prnh kalian merenungkan, sbnrnya ada hal positif dng kasus yg menimpa Setyo Novanto? Yaitu sbg pemersatu Cebong & Bumi Datar.. kno saya katakan spt itu? Baru kali ini dua kubu yg biasanya saling ledek ini bersatu meledek hal yg sama.. apa pendapatmu?" kicau Vladimir Danus.

"Setnov ini pemersatu bangsa. Kubu Ahok dan Anies yang biasanya berantem aja sekarang bersatu," kicau akun @jonathanend.

"Setnov bapak pemersatu bangsa," kicau @yusufcaka

Warganet lainnya menulis,

"Setnov pemersatu sesungguhnya," kicau akun.