Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 19 November 2017 | 13:27 WIB
  • Netizen Hujat Jennifer Dunn Saat Curhat di Medsos

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Ayu Utami Paramitha
Netizen Hujat Jennifer Dunn Saat Curhat di Medsos
Photo :
  • instagram.com/shafaharris
Jennifer Dunn

VIVA – Artis Jennifer Dunn menjadi sorotan publik, karena sempat beredar video, dia tengah dilabrak gadis remaja di depan muka umum.

Diketahui bahwa gadis tersebut merupakan putri dari pasangan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Faisal Haris diketahui meninggalkan keluarga demi Jennifer.

Setelah beredarnya video artis cantik ini dilabrak di depan umum, dan menjadi perbincangan hangat di media sosial, Jennifer memilih mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram pribadi Jennifer Dun, Minggu 19 November 2017, melalui akun istagran pribadinya Jennifer mengunggah sebuah foto, dengan ungkapan "Sebuah 'diam' itu lebih berarti, dari pada omongan yang banyak tapi tidak berarti,"  pada caption Instagram yang baru ia unggah beberapa saat lalu.

Status IG Jennifer Dunn

Bukannya mendapat dukungan dari warganet, akun artis seksi tersebut justru banjir komentar pedas. Beberapa ada yang membela Jennifer,  dan beberapa ada yang menyinggungnya dengan kata-kata pedas.

"Org selalu menilai jelek wanita ke 2, blm tentu wanita ke 2 itu jahat. Harusnya menyadari mungkin istri pertama memiliki kekurangan, manusia didunia ini ga ada yang sempurna," tulis akun @rini.claudia.

Akun @noornoor9537 juga berkomentar, "Belum merasakan kehilangan berlian ratusan gram pasti menyakitkan... Apalagi ini anak yang sudah kehilangan bapaknya yang dirampas kamu. Apalagi sang bapak sangat dibutuhkan anaknya kelak, dimana letak hatimu jedun, kamu cantik tapi hatimu kotor."

Akun lainnya, @maellitar95 "Padahal koudrat nya wanita. Tapi tidak menghargai sesama wanita, karma ada loh mba hati-hati. Kalo mau harta dan uang lebih baik Mba bekerja saja, lebih baik begitu."

Tak hanya menulis status di akun Instagram. Sebelumnya setelah kejadian labrak itu, Jennifer juga sempat curhat di akun Path. Isi curhatannya, ditampilkan dalam akun gosip Lambe Turah.

"Sebaik-baiknya kesabaran adalah saat engkau lebih baik memiih diam, padahal emosimu sedang meronta ingin didengarkan."

"Dan sebaik-baiknya kekuatan adalah ketika engkau memilih tersenyum. Padahal ada air mata yang sejak tadi tak mau dibendung."

Status itu pun lebih banyak mendapat hujatan.

"wkwkwkwwkwk urat malu nya ud putus,,,,,ga malu ya pamer2 harta tapi harta nya sang istrinya si suami wkwkwkwk."

"Hahah pelakor .. artis macam apah ini abis di penjara keluar jadi pelakor ...hahahaha."

"haha ternyata ad yg lbh sadis dari gue, tp sy setuju
slayandfierceplaying victim kau betina bahan bakar neraka!"

"Sok bijak...mungkin kalo nggak ama laki orang dese nggak laku."