Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 19 November 2017 | 16:45 WIB
  • Hal Ini Ternyata yang Bikin Yuki Kato Ngos-ngosan

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Hal Ini Ternyata yang Bikin Yuki Kato Ngos-ngosan
Photo :
  • VIVA.co.id/ Mohammad Yudha Prasetya
Yuki Kato

VIVA – Pagelaran festival 'Indonesia Menari' di tahun kelima penyelenggaraannya kali ini, menggandeng dua artis untuk menjadi ikonnya, yakni Yuki Kato dan Marcell Darwin.

Yuki yang ditemui sehabis membuka acara dengan menunjukkan sedikit kemampuan menarinya, mengaku sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara yang telah digelar sejak tahun 2012 tersebut.

"Buat aku yang bukan dancer, ini adalah suatu pengalaman yang baru untuk bisa menari di depan ribuan penari lainnya. Ini jelas suatu tantangan sendiri buat aku," ujar Yuki saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 19 November 2017.

Meski mengaku sempat beberapa kali belajar menari sejak kecil, namun Yuki mengaku penampilannya kali ini memang benar-benar menguras tenaga, karena sudah lama sekali dia tidak melakukannya.

"Dulu banget, pas waktu TK sama SD, aku sempat jaipongan, abis itu udah enggak lagi. Terus sempat nari Bali dan balet juga. Nah nari balet sih memang agak lama waktu itu. Tapi karena sudah lama, jadi sekarang ngos-ngosan banget sampe rambut aku tuh basah," kata Yuki.

Ditemui pada kesempatan yang sama, Marcell Darwin pun mengaku awalnya tak yakin bisa menari, karena ini adalah pengalaman pertama baginya.

Namun, akhirnya dia pun merasakan bagaimana menari itu bisa sangat menyenangkan, dengan latihan yang teratur sehingga membuatnya percaya diri seperti saat menari tadi.

"Kayaknya gue yang paling keren banget. Awalnya gue berpikir saat ditawarin itu, gue memang enggak bisa nari. Dan ternyata pas latihan secara rutin, gue bisa," kata Marcell.

"Bahkan ternyata Marcell baru sadar dia itu sebenarnya terlahir untuk menari," ujar Yuki Kato menimpali.