Dituduh Merebut Baby Niken, Sandy Tumiwa Dilabrak

Sandy Tumiwa
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA –  Sandy Tumiwa terlihat berada di dalam sebuah kafe di kawasan Tebet, Jakarta Minggu sore, 19 November 2017. Tak sendiri, dia duduk dekat arah pintu masuk bersama seorang wanita berambut pendek.

Desy Nike Ria alias Baby Niken Perkenalkan Inovasi Lingkungan dan Pendidikan di Banten

Si wanita yang mengenakan baju kaus merah muda itu mirip dengan penyanyi Baby Niken eks Dewi Dewi. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, mereka sedang berbicara santai sambil tertawa ceria.

Sesekali Sandy terdengar merayu wanita bernama lengkap Desy Nike Ria tersebut. Bahkan pria yang mengenakan baju kemeja bermotif garis vertikal itu menghubungi sang ibunda dan menyerahkan ponsel kepada Niken agar berbicara dengan ibundanya.

Nyaleg, Desy Nike Ria alias Baby Niken PD dengan Nama Asli

Keduanya menikmati hidangan, namun tiba-tiba seorang pria datang dengan penuh emosi ke meja mereka. Pria yang diduga sebagai suami Niken itu mengamuk dan marah besar kepada mantan suami Tessa Kaunang. Kedua pria ini terlibat adu mulut.

Pria yang mengenakan baju kaos polo itu tak terima Niken berjumpa dan menghabiskan waktu bersama Shandy. Usai memukul meja, pria tersebut ingin membawa Niken pergi meninggalkan Sandy.

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

"Lo cari tahu dulu gue siapa," kata pria itu penuh emosi kepada Sandy.

Sandy diam. Pria itu membawa Niken keluar kafe, sementara Sandy masih berada di dalam duduk di dalam kafe.

Tak lama kemudian, pria itu diiringi Niken kembali menghampiri Sandy dan memakinya. Dari bibir Niken, terdengar dia memanggil pria itu bernama Adi.

"Adi kamu apa-apaan sih," ucap Niken.

Sandy pun sempat merekam kejadian tersebut. "Ngapain sih lo rekam-rekam. Enggak penting juga," ujar Niken yang juga emosi kepada Shandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya