Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 07:09 WIB
  • CLBK, Selena Gomez Sembunyikan Justin Bieber di AMA 2017

  • Oleh
    • Anisa Widiarini
CLBK, Selena Gomez Sembunyikan Justin Bieber di AMA 2017
Photo :
  • Instagram Justin Bieber
Foto masa lalu Justin Bieber dan Selena Gomez.

VIVA – Kisah cinta  Justin Bieber dan Selena Gomez kembali memanas, publik dikejutkan kembali dengan adegan ciuman Sel dan Bieber beberapa waktu lalu. Meski demikian, ternyata Sel tetap menginginkan hubungannya dirahasiakan.

Dilansir Holywoodlife, Sel mengatakan kepada orang terdekatnya bahwa dia ingin hubungannya dengan Bieber tidak dibicarakan di beberapa wawancara dan acara pemberian penghargaan, salah satunya American Music Awards 2017 atau AMA.

 "Selena tidak ingin AMAs menjadi penuh dengan pembicaraan tentang hubungan mereka," ujar salah seorang sumber eksklusif Holywoodlife.

Lebih lanjut ia menyebutkan bahwa bagi Sel, ajang AMA memiliki tempat khusus di hatinya. Acara yang berlangsung 19 November 2017 kemarin sangat istimewa baginya.

"Ini adalah pertunjukan publik pertama Selena sejak dia membatalkan Revival World Tour-nya dan dia merasa memiliki banyak tekanan untuk benar-benar memberikannya," ujarnya.

Di lain sisi, acara Ini juga merupakan pertunjukan besar pertama sejak mengungkapkan bahwa dia menjalani transplantasi ginjal, jadi Tidak mengherankan bila orang dalam mengatakan bahwa Selena 'berurusan dengan banyak saraf' menjelang penampilan AMA-nya.

Padahal, meski Sel menghindari Bieber namun tidak menutup kemungkinan mereka berdua akan muncul di panggung yang sama. Mereka membuat debut red carpet mereka sebagai pasangan di ajang 2011, jadi bukannya tidak mungkin debut ulang mereka sebagai pasangan di edisi 2017.

Selena telah berjuang menjaga hubungannya dengan Bieber, sumber mengatakan bahwa bahwa Sel 'tersapu dalam percintaan ini' Itulah mengapa dia terlihat mencium Justin pada permainan hoki di depan publik hingga menghindari BIeber sejenak saat AMA berlangsung. (ren)