Ganteng Banget, BTS di Karpet Merah AMA 2017 Bikin Meleleh

Boyband Korea BTS
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Boy band asal Korea Selatan, BTS, akan tampil dalam ajang American Music Award di Los Angeles pada Minggu malam waktu setempat, 19 November 2017 malam (Senin pagi 20 November waktu Indonesia).  Beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook, BTS dikabarkan telah tiba di lokasi dan tampil memukau di karpet merah.

Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

DIlansir Hollywoodlife, ketika tiba di acara AMA, kelompok supersonik ini langsung mendapat sambutan meriah dan teriakan histeris dari para Army, sebutan untuk fans BTS.

Boy Band K Pop tersebut terlihat serempak mengenakan jaket dan celana jaket hitam saat mereka melangkah keluar di Teater Microsoft di Los Angeles, CA. Yang paling menjol adalah tampilan  jaket perak Jimin dan sepatu kets berwarna terang milik V. Selain itu, J-Hope, juga tampil keren dengan rambut merahnya.

Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

BTS memang berhasil mencuri perhatian Amerika belakangan ini. Beberapa waktu lalu juga Boy Band ini juga telah berhasil memenangkan kategori Top Social Artist pada Mei lalu di Billboard Music Awards. Di kategori itu, mereka berhasil mengungguli artis yang sudah terlebih dahulu terkenal, seperti Justin Bieber dan Selena Gomez.

Rencananya, BTS juga akan tampil nanti malam (siang nanti waktu Indonesia) sebagai bagian dari debutnya di televisi AS, bersama dengan Lady Gaga, Alessia Cara, Zedd, Kelly Clarkson, Selena Gomez, Niall Horan, Imagine Dragons, Khalid, Nick Jonas, Demi Lovato, Shawn Mendes, P NK, Portugal. Manusia, Hailee Steinfeld, Alesso, Florida Georgia Line, watt, Bebe Rexha dan banyak lagi. 

Kesenggol Lalu Jatuh di Karpet Merah GDA, V BTS Curi Perhatian

(ren)

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa

Karpet Merah Jenderal Andika Perkasa

Presiden Jokowi sudah mengirim surpres penunjukan KSAD Jenderal Andika Perkasa sebagai calon Panglima TNI.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2021