Usai Labrak Jennifer Dunn, Shafa Dipukul Ayahnya

Shafa saat melabrak Jennifer Dunn.
Sumber :
  • instagram.com/shafaharris

VIVA – Perseteruan Shafa, anak dari Faisal Harris, berlanjut. Usai melabrak dan memaki Jennifer Dunn beberapa hari lalu, Shafa menemui sang ayah.

Jeje Pernah Ngeluh Soal Kebiasaan Syahnaz Sering Main Keluar

Ya, Faisal Harris yang merupakan suami dari Sarita Abdul Mukti itu dikabarkan selingkuh dengan Jennifer. Untuk itu, Shafa kecewa dan ternyata bertemu dengan Jennifer. Berhembus kabar bahwa usai memaki Jennifer, Shafa dipukul sang ayah.

"Begini, saya punya hak untuk mendidik anak saya, anak saya (Shafa) masih 14 tahun. Alangkah baiknya untuk usia 14 tahun tidak melakukan itu," kata Haris saat live by phone di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Senin, 20 November 2017.

Diduga Chat Mesra Terbongkar, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Sudah Saling Panggil Suami Istri

Harris mengakui bahwa dia memukul Shafa karena Shafa membentaknya. "Saya akui saya memukul kakinya (Shafa), karena anak saya membentak dan memaki saya. Saya bilang jangan lakukan itu karena Allah akan marah. Saya pukul betis kakinya," ungkap Harris.

Video Shafa melabrak dan memaki Jennifer Dunn sudah beredar di media sosial. Bahkan sempat diunggah di Instagram Shafa. (ase)

Usai Ketahuan Selingkuh, Fandy Christian Tak Tahu Kabar Dahlia Poland
Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett Tak Peduli Komentar Negatif Netizen, Ini Alasannya

Sejak berita terkait dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah viral beberapa waktu yang lalu, Rendy Kjaernett kerap mendapat komentar miring dari warganet.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023