Nirina Zubir Ditantang Akting Serius di Film Komedi

Nirina Zubir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Dalam film action-comedy '5 Cowok Jagoan' yang akan tayang pada 14 Desember 2017 mendatang, aktris Nirina Zubir akan memerankan sosok Debby, sang pembunuh bayaran.

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Meski banyak unsur lawak di film arahan Anggy Umbara tersebut, Nirina mengaku perannya justru menuntut dia agar tetap serius di sepanjang film.

"Debby ini pembunuh bayaran, jarang senyum. Debby menggunakan senjata yang banyak sekali," ujar Nirina saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 19 November 2017.

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Nirina menjelaskan, film ini merupakan kelanjutan dari film berjudul '5 Cewek Jagoan' yang dibuat oleh Danu Umbara, ayahanda dari Anggy Umbara, sehingga dia pun harus memerankan karakter yang sama dengan Debby di film tersebut.

"Jadi saya melanjutkan cerita yang dulu dimainkan oleh tante Debby Cynthia Dewi. Dia itu orangnya yang enggak ada bercandanya, karena tugasnya sebagai pembunuh bayaran dan hidupnya serius," ujarnya.

Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

Apalagi, Nirina mengaku juga harus mengikuti gaya dan tampilan Debby yang sangat maskulin di film tersebut, sehingga dia pun harus membentuk tubuhnya agar sedikit lebih kekar.

"Untuk menjadi dia itu, harus setiap hari olahraga dan latihan fisik. Setiap hari 10 jam dan tidak makan makanan yang bikin gemuk. Tidak makan tepung-tepunganan kayak mie, kue, roti, dan teman-temannya, pokoknya makanan sehat," kata Nirina.

"Karena kan untuk mencapai badan yang diminta oleh sang sutradara, Anggy Umbara, jadi sebelum syuting dia ngomongnya cuma satu, workout, workout, workout! Yang artinya tangan berotot, badan sixpack, jadi itulah yang dikejar untuk menjadi seorang Debby." (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya