Sebut Mulan Jameela, Maia Estianty Belum Move On dari Dhani?

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA – Maian Estianty dan Ahmad Dhani, sudah cukup lama berpisah. Kini, Ahmad Dhani telah membina rumah tangga, dengan mantan teman duetnya, Mulan Jameela.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Maia pun kini mulai menata hidup baru dan terlihat masih betah sendiri. Sedangkan Ahmad Dhani, sudah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Mulan Jameela. Entah belum bisa move on dari kehidupan pernikahannya dengan Dhani, Maia, saat tampil di sebuah acara, tiba-tiba saja menyebut-nyebut nama Mulan Jamelaa.

Pernyataan Maya saat menyebut nama Mulan Jameela ini direkam dalam sebuah video dan diupload lewat akun gosip, Lambe Turah.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Dalam video itu, Maia bukan hanya menyebut-nyebut nama Mulan yang dahulunya bernama Mulan Kwok. Dia juga mengaku, bahwa saat ini, meski sang suami sempat direbut oleh Mulan, dia kini sudah mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik dari mantan suaminya, Ahmad Dhani.

"Dulu Mulan Kwok, sekarang udah diganti sama suaminya, Mulan Jamilah," katanya dalam rekaman video tersebut.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Pernyataan Maia itu disambut teriakan penonton. Maia pun berusaha menenangkan dan kembali mengungkapkan pengakuan.  "Saya sudah dapat yang jauh lebih baik dari dia," katanya.

Melihat pengakuan Maia ini yang secara spontan dia ucapkan, warganet yang melihat rekaman video tersebut langsung menuliskan komentarnya. Rata-rata warganet mendukung Maia dan memberikan semangat untuk Maia.

"Maia bkn nya gak move on...cm msh kesal dan dendam aja kali ya sm muljam ...krn gara2 muljam semua nya hancur2an...dia sih move on bgt sm dhani..."

"Hahaha kaya di lempar tai yah hahahahahah."

"Mak jleb...."

"Bknnya gak move on, tpi perempuan mana sih yg bisa lupa suaminya direbut sm perempuan lain......."

"Sipp deh bun may.semngt untk yg trbaik bt ank anknya yg ganteng ya bun may."

"Jlebbbb... kasihn dech yg onoh... sukses n bahagia sllu buat wonder women bunda maya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya