Nikita Mirzani Ikut Geregetan dengan Jennifer Dunn

Nikita Mirzani Jalani SIsa Hukuman Penjara di Pondok Bambu
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Nikita Mirzani gemas dengan kelakuan Jennifer Dunn yang disebut-sebut sebagai wanita selingkuhan Faisal Haris, suami Sarita Abdul Mukti. Dia mendukung Shafa, anak Haris yang melabrak Jennifer belum lama ini di sebuah mal.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Oh iya, karena gue pernah ada di posisi itu. Dulu almarhum bokap pernah khilaf lah selingkuh, terus nyokap enggak bisa apa-apa. Tapi gue yang tahu. Kayak gitu lah," kata Niki, begitu sapaannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 20 November 2017.

Niki yang mengaku gregetan itu akhirnya ikut mengomentari kolom komentar video di Instagram @lambe_turah. Niki berandai, jika dirinya sebagai Shafa, dia akan berbuat lebih nekat dari video tersebut.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

"Kalau gue jadi dia (Shafa) sih, gue akan melakukan hal yang sama ya, mungkin lebih parah. Kalau gue, bukan jambak lagi mungkin," ujarnya.

Bagi Niki, perbuatan Shafa sebagai seorang anak yang tak terima sang ibunda tersakiti karena ada perusak rumah tangga mereka dinilai wajar.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Kalau kata gue sih, Shafa itu karena menahan emosi dan kekecewaan yang terlalu dalam, terus ketemu sama perempuannya. Kalau buat gue itu sih, wajar-wajar saja. Itu spontanitas anak di bawah umur yang merasa keluarganya dihancurkan oleh Jennifer Dunn," tutur Niki. (asp)

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024