Komnas Anak: Shafa Bisa Laporkan Ayahnya

Shafa saat melabrak Jennifer Dunn.
Sumber :
  • instagram.com/shafaharris

VIVA – Shafa Aliya telah melabrak langsung Jennifer Dunn yang diduga jadi selingkuhan ayahnya, Faisal Haris. Hal tersebut berbuntut panjang dan Shafa diduga mendapat perlakuan kasar dari sang ayah.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Melihat hal itu, Komnas Anak menilai Faisal telah melakukan kekerasan fisik kepada Shafa. Dengan begitu, Shafa bisa saja melaporkan hal tersebut.

"Pertanyaannya apa tanggapan saya atau Komnas Anak, tentunya tindakan ayahnya itu telah masuk melakukan kekerasan dan masuk dalam tindak pidana, kalau si anak tidak terima bisa melaporkan ayahnya," kata Arist saat dihubungi melalui telepon, Senin, 20 November 2017.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Arist menyarankan Shafa untuk mendatangi Komnas Anak terlebih dahulu. Walaupun pelaporan bisa dilakukan secara langsung, Arist berpendapat lebih baik mengonsultasikan sebelum melangkah ke jalur hukum.

"Kalau anak itu merasa dirugikan dan butuh bantuan, kami siap membantu itu dengan syarat tentunya ada pelaporan ke kami lebih dahulu. Kalau tidak dilaporkan bisa saja, tapi lebih afdol melaporkan apa yang bisa bantu," kata Arist.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

Nantinya jalur mediasi juga akan tetap dibuka. Arist menyayangkan tindakan kekerasan yang dilakukan Faisal maupun bentuk perselingkuhan sampai terjadinya rentetan peristiwa lain.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024