Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 15:11 WIB
  • Terkait Jennifer Dunn, Beredar Rekaman Shafa Dipukul Ayahnya

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Terkait Jennifer Dunn, Beredar Rekaman Shafa Dipukul Ayahnya
Photo :
  • instagram.com/shafaharris
Shafa Aliya Harris

VIVA – Usai ramai beredar video Shafa Aliya melabrak Jennifer Dunn beberapa hari lalu, kisah drama keluarga ini masih hangat diperbincangkan warganet. Apalagi, baru saja beredar rekaman suara saat Faisal Harris memukul putri hasil pernikahannya dengan Sarita Abdul Mukti. 

Dalam rekaman yang berdurasi kurang dari satu menit dan beredar luas melalui akun gosip @lambeturah tersebut, bisa terdengar bagaimana suara Shafa yang sedang menangis dan mengatakan bahwa ayahnya tidak lagi sebaik dulu. 

Bahkan, dari pertengkaran tersebut juga terdengar seperti suara memukul sesuatu, yang langsung diikuti teriakan Shafa. "Stop it," suara seorang perempuan yang diduga merupakan suara Shafa usai mendapat tamparan.

Sebelumnya terdengar suara tangis sambil berkata,"I'm sure you're not my father, my father has been nice to me," yang kemudian dibalas dengan suara seorang pria yang berkata, "Yang mana saya tidak nice sama kamu sejak lahir, memang yang ngurus kamu ibu kamu, adik kamu, kakak kamu ibu kamu, open your mind."

Rekaman suara yang beredar tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet yang menyayangkan tindakan pria yang diduga Harris, pria yang dikabarkan dekat dengan Jennifer Dunn. 

"Bapaknya gilak, anaknya disamperin bukannya ngasih pengertian malah di bentak-bentak," tulis warganet,  "Kekerasan pada anak," kata lainnya singkat, "open your mind om yang muda pengen uang om aja," kata lainnya diikuti emoji tertawa. 

Sementara itu, sebelumnya, dalam sebuah acara Pagi Pagi Pasti Happy, 20 November 2017, melalui sambungan telepon Harris mengaku telah memukul putrinya tersebut. 

"Saya akui, saya memukul kakinya (Shafa), karena anak saya membentak dan memaki saya. Saya bilang, jangan lakukan itu karena Allah akan marah. Saya pukul betis kakinya," kata Harris.