Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 16:41 WIB
  • Respons Gracia Indri Ditanya Perceraiannya dengan David NOAH

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Respons Gracia Indri Ditanya Perceraiannya dengan David NOAH
Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Gracia Indri

VIVA – Proses perceraian Gracia Indri dengan David NOAH masih berlangsung di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Namun sidang terakhirnya pada 31 Oktober lalu ditunda oleh majelis hakim karena keduanya tidak hadir dalam sidang.

Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Hotel Vermount, Senayan, Jakarta Selatan, Gracia Indri enggan menjawab pertanyaan soal kasus perceraiannya. 

“Waduh nanya yang berhubungan sama acara saja deh,” kilahnya. 

Walaupun enggan, tapi saat mengisi acara di atas panggung, Gracia terlihat santai menanggapi candaan Anya Dwinov, soal statusnya sekarang dengan David. 

“Kan sudah ada suami?” seloroh Anya, saat Gracia sedang menceritakan kesibukkannya yang harus menyetir sendiri di tengah kemacetan. 

“Hmm butuh yang cepet ya jadi...” balasnya santai.

Usai acara, Gracia mengaku kalau cukup dirinya saja yang mengetahui apa yang sebenarnya ia rasakan.

“Itu bukan sebuah lelucon atau candaan. Orang enggak perlu tahu aku ngerasian apa soal masalah aku. Intinya kita bekerja dan saya bekerja bisa memuaskan mata banyak orang. Dengan mereka senang dan enggak sia-sia datang ke tempat pekerjaan saya. Enggak perlu saya ceritakan apa yang saya pikirkan, rasakan, dan saya kerjakan,” jelasnya.

Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 silam. Namun rumah tangga keduanya tidak bertahan lama. Gracia Indri menggugat David pada 4 Juli 2017. Diketahui jika keretakan rumah tangga mereka sudah terjadi selama satu tahun belakangan.