Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 16:46 WIB
  • Gugat Cerai David Noah, Gracia Indri Lebih Bahagia

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Gugat Cerai David Noah, Gracia Indri Lebih Bahagia
Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Gracia Indri

VIVA – Pada 4 Juli 2017 lalu, Gracia Indri resmi menggugat cerai sang suami, David NOAH. Diketahui, ketidakharmonisan keduanya telah berlangsung selama satu tahun terakhir sejak menikah pada 28 Desember 2014.

Bukan karena orang ketiga, tetapi ketidakharmonisan itu terjadi, karena Gracia dan David sering bertengkar.

Saat ditemui usai mengisi salah satu acara di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan pada 20 November 2017, Gracia Indri yang kini terlihat lebih kurus mengaku dirinya lebih bahagia.

“Kalau orang bilang, aduh kasihan ya Gracia, kasihan ya kayaknya cuma ketawa di luarnya, tetapi hatinya enggak. Orang enggak perlu tahu itu, yang orang perlu orang tahu adalah bahwa saya happy menjalani apa yang Tuhan sudah kasih sekarang. Karena, menurut saya 2017 itu lengkap buat saya,” terang kakak kandung pesinetron Gisela Cindy ini.

Walaupun 2017 bisa dibilang berat, namun Gracia Indri merasa bersyukur atas apa yang sudah dilaluinya dan menikmati kehidupannya.

“Ya dong menikmati dalam arti begini, aku dikasih lengkap sama Tuhan tahun ini. Dikasih pembelajaran hidup iya. Dikasih bisnis sama Tuhan iya . Dikasih pekerjaan yang cukup padat iya. Jadi, kayaknya enggak ada sesuatu yang enggak saya syukuri,” ujarnya.

Jadi, apakah Gracia Indri bersyukur atas kasus perceraian yang dijalaninya? Dengan bijak ia menjawab bahwa hal tersebut menjadi bahan pembelajaran untuk hidupnya agar lebih berarti. Serta, tidak ada penyesalan yang dia rasakan.

“Saya bisa belajar lagi dari yang kemarin. Tidak ada yang disesali, tidak ada perasaan marah dengan keadaan. Enggak ada sama sekali. Saya stres pasti stres, tetapi semuanya balik lagi bahwa ini semua kan sudah jalannya. Semua inginnya yang terbaik dan enggak ada yang perlu saya sesali juga, karena semua yang Tuhan kasih luar biasa buat saya,” tuturnya.

Proses sidang perceraian Gracia Indri dan David NOAH pada 31 Oktober 2017 ditunda oleh majelis hakim, karena keduanya sama-sama tidak hadir saat persidangan. Ketika ditanya apakah akan hadir pada jadwal sidanh berikutnya, Gracia memilih tidak menjawab. (asp)